Sukses


PSS Sleman Umbar Bonus Besar di Bali Island Cup

Bola.com, Sleman - Pemain PSS Sleman mendapat bekal motivasi berlipat kala terjun dalam turnamen Bali Island Cup (BIC) 2016. Sebab, manajemen tim telah menyiapkan berbagai bonus yang siap digelontorkan untuk Anang Hadi dkk. Diharapkan bonus tersebut mampu merangsang skuat Super Elang Jawa tampil maksimal menghadapi tiga tim penghuni Liga Super Indonesia (ISL), di Pulau Dewata.

"Tiap laga nanti ada bonus baik meraih hasil seri atau menang. Bahkan kalah pun bisa jadi tetap ada tambahan bonus jika anak-anak tampil luar biasa di lapangan," kata Arifin Juli Wibowo, manajer PSS Sleman, Rabu (17/2/2016).

Rencana kucuran bonus itu dinilai Arifin sangat wajar. Pasalnya, tim yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo itu menyiapkan diri dengan maksimal. Membidik posisi tiga besar dalam turnamen tahunan tersebut, manajemen mendatangkan pemain-pemain berkelas seperti MahadirgaLasut (PersijaJakarta), Deny Rumba (Persepam MU), hingga eks penyerang Persib Bandung, KenjiAdachihara.

Persiapan yang dilakukan juga cukup baik. Beberapa kali uji coba membuahkan hasil positif termasuk mengalahkan Persiba Balikpapan, 2-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (14/2/2016).

Meski enggan menyebut besaran angka, Arifin memastikan besarnya bonus cukup menjanjikan. Setelah pertandingan bonus pun rencananya akan langsung dibagikan pada para pemain. Hal ini secara psikologis diyakini mampu menambah motivasi para pemain PSS Sleman bermain baik di lapangan.

"Pemberian bonus akan mengikuti situasi dan performa anak-anak di lapangan. Untuk besarannya kami belum bisa sebutkan tapi layak dan pantas diterima," tuturnya.

Sebanyak 22 pemain diboyong manajemen ke Pulau Dewata. Petualangan PSS Sleman dalam Bali Island Cup (BIC) 2016 akan dimulai, Kamis (18/2/2016) menantang juara Piala Presiden 2015, Persib Bandung. Jika meraih kemenangan, bonus besar tentu sudah menunggu tim asuhan Heri Kiswanto tersebut.

Video Populer

Foto Populer