Sukses


Persija Datangkan 2 Pemain Brasil dan 1 Asal Serbia

Bola.com, Jakarta - Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengungkapkan akan mendatangkan tiga pemain asing untuk timnya yang akan bermain di Piala Bhayangkara dan Indonesia Super Competition (ISC) 2016. Ketiga pemain tersebut berasal dari Serbia dan Brasil.

Langkah itu diambil untuk memperkuat skuat Persija di dua ajang tersebut. Ketiga pemain tersebut merupakan pilihan dari pelatih pelatih anyar Macan Kemayoran, Paulo Camargo.

"Ketiga pemain itu akan mengisi pos lini belakang, tengah, dan depan. Pemain asal Serbia untuk lini tengah, sementara lini depan dan belakang bakal di tempati pemain asal Brasil," ucap Ferry kepada bola.com di Lapangan POR, Sawangan, Depok, Rabu (17/2/2016).

Meski begitu, Ferry masih enggan menyebutkan nama para pemain asing itu. Pasalnya, hal ini baru bisa diumumkan setelah Camargo mendarat di Tanah Air.

Saat ini, Camargo masih berada di Brasil dan baru sampai di Indonesia pada Jumat (19/2/2016). Alhasil, pada latihan perdana Persija di Lapangan POR, Sawangan, Camargo tidak bisa memimpin pemain Persija secara langsung.

Posisi Camargo untuk sementara digantikan asisten pelatih Persija, Nimrot Manulu. Namun, setelah sampai Jakarta, Ferry memastikan Camargo akan langsung memimpin latihan timnya. "Sekarang beliau masih berada di Brasil. Dia baru saja melakukan vaksin Zika, sehingga harus istirahat dulu," ujar Ferry.

Sebanyak 19 orang pemain Persija Jakarta mengikuti latihan perdana usai Piala Jenderal Sudirman pada Rabu (17/2/2016). Para pemain yang hadir mayoritas merupakan muka-muka lama yang bermain di Piala Jenderal Sudirman, seperti Ismed Sofyan dan Gunawan Dwi Cahyo.

Video Populer

Foto Populer