Sukses


5 Fakta Menarik seusai Arema Cronus Bungkam Bali United

Bola.com, Gianyar - Arema Cronus meraih kemenangan perdana dalam Bali Island Cup 2016. Tim Singo Edan meraih tiga poin pertama seusai mengalahkan tuan rumah Bali United dengan skor 3-1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (18/2/2016).

Tiga gol yang membawa Arema ke puncak klasemen sementara BIC 2016 dicetak Cristian Gonzales pada menit ke-30 dan 56 serta Alfarizi pada menit ke-78. Sedangkan satu-satunya gol Bali United dijaringkan I Gede Sukadana pada menit ke-77.

Berikut fakta menarik laga pembuka Bali Island Cup 2016 antara Bali United vs Arema:

1. Arema Cronus hanya melakukan tiga tembakan ke arah gawang Bali United. Dari tiga tembakan ke arah gawang itu, ketiganya berhasil menjadi gol.

2. Striker Arema Cronus, Cristian Gonzales, tampil impresif melawan Bali United. Selain mencetak dua gol, pemain naturalisasi ini juga memberikan satu assist.

3. Kemenangan 3-1 atas Bali United membuat Arema selalu meraih kemenangan sejak diarsiteki pelatih asal Bosnia, Milomir Seslija. Dua kemenangan lainnya dicatat dengan mengalahkan Banyumas Selection dan Madura United dengan skor serupa 2-1 pada partai uji coba.

4. Gol yang dicetak Sukadana ke gawang Arema menjadi gol pertama bagi pemain asal Bali itu ke gawang mantan klub yang pernah diperkuatnya selama tiga musim (2013-2016).

5. Bali United kembali menelan kekalahan dengan skor telak. Pada laga uji coba terakhir melawan Persib, Serdadu Tridatu takluk 0-3.

Video Populer

Foto Populer