Sukses


Semen Padang Siapkan Kontrak Panjang untuk Pemain

Bola.com, Padang - Manajemen Semen Padang tak ingin terlalu lama membiarkan pemain yang saat ini rutin berlatih dalam ketidakpastian. Manajemen berencana segera menyodorkan surat kontrak untuk diteken pemain.

Kepastian itu jadi bukti bila tim urang awak serius menatap Indonesia Super Competition (ISC) 2016 serta bertujuan memberikan ketenangan pada seluruh pemain.

"Kami persiapkan pemain lokal menandatangani kontrak berdurasi panjang, sesuai keputusan manajemen, ada atau tidak ada kompetisi. Bahkan pemain asing diwacanakan dikontrak lebih dari satu tahun, tapi hal itu masih melihat perkembangan mereka saat menjalani seleksi di tim," papar Sekretaris PT KKSP sebagai pengelola Semen Padang, Yulisran Beni Putra.

Pria yang menjabat Auditor Internal PT Semen Padang itu menjelaskan seluruh pemain akan menandatangani kontrak sebelum keberangkatan tim ke Piala Gubernur Kaltim, 24 Februari 2016.

Hingga pekan ketiga pembentukan tim, pemain yang sudah bergabung berjumlah 28 orang. Namun, hanya 24 pemain yang direncanakan dibawa ke Kaltim sebagai amunisi di [Piala Gubernur Kaltim](Nil Maizar Pimpin Latihan Semen Padang Jelang Final PJS "Piala Gubernur Kaltim"). Itu berarti ada empat pemain yang tidak akan dikontrak manajemen.

Sebelum berangkat ke Kaltim, Hengki Ardiles dkk. terlebih dulu melakoni laga amal menghadapi PSP padang, Sabtu (20/2/2016) di Stadion H. Agus Salim, Padang. Laga ekshibisi ini untuk membantu korban banjir dan tanah longsor yang terjadi di beberapa kabupaten di Sumbar beberapa waktu lalu.

Daftar 28 pemain yang mengikuti latihan Semen Padang:
Hengki Ardiles, Jandia Eka Putra, Rudi, Arifan Fitra Masril, Vendri Mofu, Novan Setya Sasongko, M. Nur Iskandar, Leo Guntara, Irsyad Maulana, M. Alwi Slamat, Adi Nugroho, Novrianto, Handi Ramdhan, Satrio Syam, Agung Prasetyo, Riko Simanjuntak, Defri Rizki, Fandry Imbiri, Christovel Sibi, Rivky Mokodompit, Kevin Joshua Scheuneumann, Cassio Fransisco de Jesus, Fernando Chagas, Tafarel Heleno, Fernando Chagas, M. Reza Pratama, Dimas Sumantri, Reza Fahlevi Sitorus

 

Video Populer

Foto Populer