Sukses


Tak Lagi Terlihat di Persib, Fisioterapis Cantik Ini Difitnah?

Bola.com, Bandung - Fisioterapi cantik Fortunella Levyana tak terlihat lagi bersama Persib Bandung. Padahal, Fortunella sudah terlihat pada beberapa sesi latihan tim berjuluk Maung Bandung itu sejak akhir Januari 2016. Hal itu mengundang tanda tanya beberapa pihak.

Dari informasi yang dikumpulkan bola.com, Fortunella kemungkinan tak lagi melanjutkan kariernya bersama tim Pangeran Biru. Batalnya Fortunella ke Persib dikabarkan karena ada satu pihak di lingkungan dekat Persib yang tidak menginginkan kehadiran Fortunella di tim juara ISL 2014 itu.

"Fortunella difitnah. Tega sekali menutup rezeki ibu satu orang bayi yang baru berusia lima bulan. Ada pihak yang tidak ingin Fortunella bergabung, padahal Fortunella sangat profesional dalam melakukan pekerjaannya. Dia bekerja untuk mencari nafkah bagi anaknya. Mudah-mudahan Fortunella dan keluarga diberi kesabaran," beber sumber tepercaya bola.com yang tak bersedia dipublikasikan namanya, Jumat (19/2/2016).

Masih menurut sumber itu, Fortunella beberapa waktu yang lalu tinggal di Bandung karena menunggu kepastian dari manajer Persib, Umuh Muchtar, yang saat itu sedang menjalani ibadah Umrah.

Namun, hingga saat ini belum ada kepastian terkait pekerjaannya itu walau manajemen disebut sudah setuju dengan keberadaan Fortunella sebagai fisioterapis di tim juara Piala Presiden 2015 itu.

Pelatih Dejan Antonic yang beberapa waktu lalu dimintai konfirmasi perihal makin jarangnya Fortunella mendampingi tim, hanya menjawab singkat. "Dia mempunyai urusan pekerjaan, jadi harus diurus dulu. Nanti kalau sudah beres akan kembali ke Persib," tutur pelatih asal Serbia itu.

Fortunella hadir di Persib berkat ajakan Dejan, lantaran keduanya pernah bekerja sama di PBR. "Coach Dejan yang meminta saya ke sini (Persib). Tadinya saya mau bekerja di rumah sakit saja. Akan tetapi, setelah ngobrol panjang lebar dengan beliau, saya memutuskan setuju. Bisa kembali bekerja sama dengan beliau amat menyenangkan," jelas fisioterapis berambut panjang itu, tak lama setelah menjalani tugasnya di Persib pada akhir Januari 2016.

Tidak adanya Fortunella membuat Persib Bandung saat ini tidak memiliki fisioterapis. Untuk sementara tugas yang ditinggalkan Fortunella diambil alih tim dokter Maung Bandung.

 

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer