Sukses


Undian Penyisihan Grup Piala Gubernur Kaltim Dilakukan di Jakarta

Bola.com, Jakarta - Menjelang bergulirnya Piala Gubernur Kaltim, panitia turnamen itu akan mengundang seluruh klub peserta. Tujuan dari diundangnya klub-klub tersebut adalah untuk melakukan manager meeting sekaligus pengundian babak penyisihan turnamen ini.

Wakil Ketua Panpel Piala Gubernur Kaltim, Yunus Nusi, mengatakan sudah mengirimkan undangan untuk para klub sejak beberapa hari lalu. Rencananya, agenda tersebut dilaksanakan di Hotel The Park Lane Jakarta, Minggu (21/2/2016) sore.

Selain melakukan pengundian, agenda lain dalam manager meeting yakni membahas peraturan yang akan diterapkan pada turnamen ini. "Kami akan membicarakan semuanya dengan para peserta soal regulasi dan format turamen ini. Setelah itu kami baru melangsungkan undian babak penyisihan grup," ucap Yunus Nusi, Jumat (19/2/2016).

"Nantinya dari 12 klub yang ikut akan dibagi ke dalam tiga grup. Jadi masing-masing grup akan diisi oleh empat klub di babak awal ini," ia menambahkan.

Turnamen Piala Gubernur Kaltim akan mulai bergulir pada 27 Februari-13 Maret 2016. Empat stadion digunakan sebagai venue, yakni Stadion Palaran, Stadion Segiri, Stadion Aji Imbut, dan Stadion Persiba.

Berikut 12 klub yang akan berlaga di turnamen Piala Gubernur Kaltim:
Semen Padang, Sriwijaya FC, Arema Cronus, Persela Lamongan, Surabaya United, Madura United, Gresik United, PS TNI, Tim PON Kaltim, Persiba Balikpapan, Pusamania Borneo FC, dan Mitra Kukar

Video Populer

Foto Populer