Sukses


Bomber Brasil Datang, Mitra Kukar Bakal Akhiri Perburuan Pemain

Bola.com, Tenggarong - Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, mengatakan masih menunggu kedatangan penyerang asing untuk timnya. Striker asal Brasil itu sebenarnya dijadwal akan bergabung dengan tim pada Rabu (17/2/2016).

Hanya, rencana itu batal terealisasi menyusul sang pemain dikabarkan masih memiliki urusan di negara asal yang kepergiannya ke Indonesia tertahan.

"Kami masih menanti ke datangan pemain asing itu. Saya belum bisa beri tahukan namanya, karena dia belum datang ke sini," ucap Jafri, Sabtu (20/2/2016).

Mantan pelatih Semen Padang itu menambahkan kehadiran pemain tersebut untuk menggantikan posisi Patrick Cruz dos Santos yang hengkang ke Liga Malaysia bersama Terengganu FC 2. Bahkan, ia menyebut kedatangan pilar asing ini sekaligus akan mengakhiri perburuan pemain tim berjulukan Naga Mekes ini.

Sejauh ini, juara Piala Jenderal Jenderal Sudirman itu sudah mendaratkan tujuh pemain baru. Mereka adalah Hendra Adi Bayauw, Fauzan Jamal, Dzikri Akbar, Siswanto, Saepuloh Maulana, Ferry Rotinsulu, dan terbaru adalah Ronald Sesmot.

"Kemungkinan besar setelah penyerang dari Brasil itu bergabung, kami tidak akan mencari pemain lagi. Kami akan maksimalkan para pemain yang ada," ujarnya.

Lebih lanjut, arsitek berusia 50 tahun itu menyatakan saat ini timnya sedang fokus untuk mempersiapkan tim di Piala Gubernur Kaltim. Rencananya, turnamen yang diikuti 12 klub tersebut akan mulai bergulir pada 27 Februari-13 Maret 2016.

"Kami ingin Mitra Kukar ini bermain bagus di Piala Gubernur Kaltim. Ajang ini juga sebagai ajang seleksi para pemain sebelum bermain di Indonesia Super Competition," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer