Sukses


Besok, Mitra Kukar Datangkan Pengganti Patrick Cruz

Bola.com, Tenggarong - Mitra Kukar bakal kedatangan penyerang baru untuk menggantikan Patrick Cruz dos Santos. Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra mengakui, penyerang yang akan bergabung juga berasal dari Brasil.

Naga Mekes baru saja ditinggal penyerang andalan, Patrick yang memilih hengkang untuk bergabung dengan klub Malaysia asuhan Rahmad Darmawan, Trengganu FC 2. Keputusan Patrick meninggalkan Mitra Kukar tak terlepas dari kondisi sepak bola Indonesia yang tidak memiliki kompetisi.

Hengkangnya Patrick menjadi kehilangan besar bagi tim berjulukan Naga Mekes. Sebab, pada gelaran turnamen Piala Jenderal Sudirman, Patrick tampil apik dengan mencetak tujuh gol dan menyabet titel sebagai top scorer

"Saya belum mengetahui nama pemain baru yang akan kami rekrut. Besok, Rabu (17/2/2016) pemain itu baru akan bergabung dengan tim. Posisinya striker dan dia juga berasal dari Brasil sama seperti Patrick," kata Jafri saat dihubungi bola.com.

"Kami perlu melihat performanya besok saat berlatih bersama tim. Mudah-mudahan penampilannya memuaskan. Hal itu yang nantinya menjadi pertimbangan kami untuk merekrut atau tidak," ujar Jafri.

Lebih lanjut, Jafri juga menyebutkan beberapa pemain baru yang datang untuk memperkuat Naga Mekes. Di antara beberapa nama yang dia sebutkan terdapat kiper kawakan Indonesia, Ferry Rotinsulu.

"Fauzan Jamal dari Persebaya, Siswanto, lalu Hendra Bayauw dari Semen Padang, Saepuloh Mauana dan terakhir posisi kiper ada Ferry Rotinsulu," kata Jafri.

Pemain baru yang didatangkan Mitra Kukar dipersiapkan untuk berlaga di Piala Gubernur Kalimantan Timur yang bakal dihelat pada 27 Februari hingga 13 Maret 2016. Pada turnamen tersebut, Mitra Kukar jadi tuan rumah bersama Persiba Balikpapan dan Pusamania Borneo FC.

"Turnamen Piala Gubernur Kaltim kami tidak mau muluk-muluk. Tujuan pertama adalah meraih kemenangan pada laga pertama," Jafri Sastra mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer