Sukses


Eksklusif dari Spanyol: Evan Dimas Cedera Tangan, Absen 3 Pekan

Bola.com, Barcelona - Kendala menimpa Evan Dimas Darmono pada pekan keduanya menjalani program latihan bersama Espanyol B di kota Barcelona, Spanyol.

Gelandang muda berbakat Indonesia ini mengalami cedera di bagian tangan kirinya. Akibat cedera tersebut, pemain kelahiran Surabaya ini harus absen berlatih bersama skuat Espanyol B selama 3 pekan. 

Evan Dimas beramah tamah dengan WNI di markas latihan Espanyol B, Ciutat Esportivo Dani Jarque, Barcelona. (Bola.com/Reza Khomaini)

"Saya mengalami cedera ini sejak Selasa (16/2/2016) lalu," ucap Evan Dimas saat ditemui langsung bola.com di tempat latihan skuat Espanyol B, Ciutat Esportivo Dani Jarque, Sabtu (20/2/2016) siang waktu setempat.

Lebih dalam dikatakan pemain berusia 20 tahun ini, cedera tersebut dialaminya saat menjalani sesi latihan gim bersama rekan setimnya. Laju bola yang kencang tidak sengaja terkena telapak kanan kiri Evan. Akibat kerasnya laju bola, bagian pergelangan tangannya pun terasa sakit. 

"Saya tidak tahu. Tiba-tiba bola kena tangan saya. Terasa sakit setelah itu," cerita Evan sambil menunjukkan bagian tangan kirinya yang terasa sakit.

Evan Dimas di markas latihan Espanyol B, Ciutat Esportivo Dani Jarque, Barcelona. (Bola.com/Reza Khomaini)

Tim dokter Espanyol B pun langsung bergerak cepat. Evan di bawah ke bagian medis untuk dilakukan scan. Hasilnya, mantan kapten Timnas Indonesia U-19 era Indra Sjafri ini pun dilarang melanjutkan program latihan rutin bersama skuat Espanyol B. Bagian lengan kiri Evan pun harus digips agar tidak mengalami cedera yang berkepanjangan.

"Tim dokter Espanyol B sudah menangani Evan secara serius. Hal semacam ini bisa terjadi dalam sepak bola. Kami semua berharap Evan bisa cepat pulih dan kembali berlatih bersama tim," ucap Roger Hill, perwakilan Up2You Sport Marketing yang menemani Evan Dimas saat acara pertemuan dengan masyarakat Indonesia di Barcelona.

Evan Dimas dan Reza Khomaini dari bola.com, menengok langsung bintang belia Indonesia yang sedang berlatih di Espanyol B. (Bola.com

Video Populer

Foto Populer