Sukses


4 Fakta Menarik seusai Bali United Imbangi Persib 1-1

Bola.com, Gianyar - Persib Bandung bermain imbang 1-1 melawan Bali United pada lanjutan turnamen Bali Island Cup 2016, di Stadion I Wayan Dipta, Minggu (21/2/2016) malam WIB.

Gol Maung Bandung dicetak oleh Atep pada menit ke-40. Sedangkan Bali United mampu membalas lewat gol spektakuler I Putu Gede Juni Antara pada menit ke-59.

Hasil imbang ini membuat Persib berada di posisi kedua dengan koleksi empat poin hasil dari satu menang dan satu imbang. Sedangkan Bali United berada di posisi ketiga dengan satu poin hasil dari satu imbang dan satu kalah. Sedangkan Arema kukuh di pucuk klasemen dengan koleksi enam poin.

Berikut fakta menarik pertandingan Persib Bandung vs Bali United:

1. Gol Atep kegawang Bali United membuat dirinya menjadi satu-satunya pemain Persib Bandung yang berhasil mencetak gol dalam dua pertandingan beruntun di Bali Island Cup 2016.

2. Hasil imbang ini merupakan pertama diraih Persib pasca-menujuk Dejan Antonic sebagai pelatih. Sebelumnya, Dejan selalu berhasil membawa Persib meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir yakni melawan Football Plus 9-0, Bali United 3-0, dan PSS Sleman 4-2.

3. Hasil imbang 1-1 juga menjadi pertandingan dengan jumlah gol paling minim di Bali Island Cup 2016. Sebelumnya, pertandingan dengan jumlah gol paling sedikit diciptakan saat Arema menang 3-1 atas PSS Sleman.

4. Bali United gagal membalas dendam kekalahan 0-3 dari Persib saat melakoni laga persahabatan di Stadion Silingawi, Bandung beberapa waktu lalu.

Video Populer

Foto Populer