Sukses


Pujian Raphael Maitimo untuk Persib

Bola.com, Denpasar - Gelandang Arema Cronus, Raphael Maitimo, melontarkan pujian kepada Persib Bandung jelang bentrokan kedua tim pada laga terakhir Bali Island Cup (BIC) 2016 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (23/2/2016).

Rafa, sapaan akrab Maitimo, menyebut Persib sebagai tim kuat. Selain itu, tim berjulukan Maung Bandung itu juga ditukangi pelatih bertangan dingin, Dejan Antonic. Pelatih asal Serbia itu menggantikan peran Djadjang Nurdjaman yang berguru ke Italia bersama Inter Milan.

"Persib tim luar biasa dan klub besar di Indonesia. Semua pemain mereka bagus dan Dejan juga pelatih hebat," kata mantan pemain Bali Devata ini.

Maitimo memastikan Arema harus bekerja keras untuk mengalahkan Persib. Meski, sebenarnya tim asuhan Milomir Seslija hanya butuh hasil imbang untuk mempertahankan gelar juara BIC yang mereka raih tahun lalu.

Saat ini Arema memuncaki klasemen sementara dengan koleksi enam poin berkat dua kemenangan atas Bali United dan PSS Sleman. Sementara Persib terpaut dua poin dari Arema di posisi kedua klasemen sementara.

"Kami harus kerja keras dan memberikan kemampuan 100 persen kalau ingin meraih kemenangan hari ini," kata pemain naturalisasi berdarah Belanda itu.

"Kami siap untuk melawan Persib. Saya ingin membawa Arema juara Bali Island Cup," imbuhnya.

Arema Cronus menjadi klub ketiga yang diperkuat Maitimo selama jatuhnya sanksi FIFA pada 30 Mei 2015. Sebelum berkostum Arema, Maitimo memperkuat Persita Tangerang di Piala Presiden 2015 dan Persija Jakarta di Piala Jenderal Sudirman.

Video Populer

Foto Populer