Sukses


Aksi Lucu Milomir Seslija Joget dan Jadi Dirigen Aremania

Bola.com, Gianyar - Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, sangat ekspresif merayakan keberhasilan tim asuhannya menjadi juara Bali Island Cup 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Selasa (23/2/2016). Ia berjoget di lapangan dan berlaku layaknya dirigen kelompok suporter Aremania yang bersuka cita atas kesuksesan Tim Singo Edan.

Begitu wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan antara Arema Cronus vs Persib Bandung yang berkesudahan 1-0, Milo langsung memeluk satu per satu pemainnya.

Pelatih asal Bosnia itu kemudian memisahkan diri dari rombongan tim Arema, lalu berjalan sendirian ke tribune utara stadion. Ia asyik berjoget seraya mengangkat tangannya dengan ekspresi wajah ceria. 

Pandangannya diarahkan ke kelompok suporter Aremania yang memadati sektor Utara Stadion Gelora Dipta. Ia beberapa kali terlihat berlaku bak komposer mengatur tempo nyanyian kegembiraan para fans. "Yeah... Yeah... Yeah. Fantastis!" berulangkali Milo melontarkan teriakan dengan suara lantang.

Setelah menyusuri sisi tribune yang dipenuhi Aremania, Milo kemudian menuju ke tengah lapangan bergabung dengan para pemainnya. Ia pun menghampiri CEO Arema Cronus, Iwan Budianto. Secara mendadak ia menggendong Iwan dan kemudian membopongnya ke tribune Utara ke arah Aremania.

"Gelar juara saya persembahkan kepada suporter. Mereka luar biasa, datang ke Bali untuk memberikan dukungan kepada kami," ungkap Milomir Seslija, pria kelahiran 21 Juli 1964. 

Arema Cronus juara Bali Island Cup 2016, setelah mengalahkan Persib Bandung 1-0, Selasa (23/2/2016) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. (Bola.com/Peksi Cahyo)

Wajar bila Milo begitu ceria. Ini gelar pertamanya di Indonesia. Pada 2011, ia melatih Arema versi Indonesia Primer League. Secara kontroversial ia diberhentikan untuk kemudian diganti Dejan Antonic. Kedua pelatih sempat perang dingin dalam waktu yang cukup lama.

Keberhasilannya mengalahkan Persib Bandung yang kini dilatih Dejan jadi pemuas egonya. "Terima kasih kepada semua pemain yang tampil konsisten di tiga pertandingan, temasuk saat kami melawan Persib yang krusial," ujar pelatih yang terakhir jadi Direktur Teknik Barito Putera pada awal tahun 2015.

Video Populer

Foto Populer