Sukses


Jika Pembekuan Dicabut, Samsul Arif Berharap Bela Timnas Lagi

Bola.com, Bandung - Striker anyar Persib Bandung, Samsul Arif senang akhirnya Presiden RI Joko Widodo memerintahkan Menpora untuk mencabut surat pembekukan PSSI. Pencabutan tersebut menurut Samsul merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para pelaku sepak bola Tanah Air.

"Alhamdulillah. Mungkin itu yang ditunggu-tunggu semua insan sepak bola di Tanah Air, termasuk saya. Mudah-mudahan pencabutan itu terwujud dan apa yang didengungkan reformasi di sepak bola di kita dan serta lainnya," ujar Samsul.

Dengan dicabutnya sanksi lanjut Samsul, peluang untuk membela timnas dan berkiprah diajang internasional semakin terbuka kembali. "Semua pemain di Indonesia pasti ingin membela timnas, karena bagi kami itu sesuatu yang sakral. Mudah-mudahan saja saya bisa main di timnas lagi," harapnya.

Ia pun berharap bersama Persib kariernya semakin bersinar sehingga tidak menutup kemungkinan membela timnas. "Saya memang baru gabung ke Persib, tentunya butuh waktu sedikit untuk adaptasi. Tapi yang jelas di Persib sudah ada sesuatu yang bagus. Kekompakan tim dari pemain muda ke pemain senior bagus," ujarnya.

Diakui Samsul rencana gabung ke Persib sebenarnya sudah muncul sejak musim lalu, dimana manajemen Persib menawarinya. "Dahulu sudah ada komunikasi sama manajemen (Persib) tapi baru sekarang kami bisa bersatu," ujarnya.

Samsul pun mengaku siap jika Persib mengikuti Piala Bhayangkara. "Kalau memang jadwalnya tidak mepet saya siap saja, kami menunggu kabar dari pelatih dan manajemen saja," ia memungkasi.

 

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer