Sukses


Dejan Antonic: 2 Pemain Brasil Gabung ke Persib Pekan Ini

Bola.com, Bandung - Dejan Antonic mengungkapkan dua pemain asal Brasil akan bergabung dengan Persib Bandung, pekan ini. Kedua pemain tersebut bermain sebagai gelandang serang dan striker. Namun, pelatih asal Serbia ini masih merahasiakan dua nama pemain asal Negeri Samba tersebut.

"Yang pasti minggu ini mereka sudah gabung. Mereka satu paket. Kami akan lihat dahulu kondisi mereka, kalau bagus tentu akan kami ambil," ujar Dejan usai memimpin sesi latihan di lapangan Football Plus Arena, Parompong, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (25/2/2016).

Dejan mengaku sudah melakukan komunikasi dengan dua pemain asing tersebut. "Nanti malam saya akan kontak mereka lagi. Puji Tuhan kalau minggu ini mereka sudah bisa berangkat dari negaranya," ujar Dejan.

Diakui Dejan, sebenarnya banyak pemain yang tertarik memperkuat Persib, tapi melihat kondisi sepak bola saat ini banyak pemain tidak mau datang ke Indonesia. "Kami pun sudah bicara dengan satu pemain asing tapi dia akhirnya pilih ke Malaysia. Tapi kami tidak apa-apa karena itu keputusan pemain, bukan keputusan kami," ujarnya.

Dipanggilnya dua pemain asing itu lantaran Marko Krasic asal Serbia belum memuaskan dan Aron da Silva asal Brasil memilih mundur dengan alasan keluarga. Meski demikian, Marko masih terlihat dalam sesi latihan.

"Dia memang tetap latihan dengan kami seperti pemain profesional, sampai ada keputusan yang terakhir. Saya lihat dia memang cukup berat meninggalkan Persib dan masih butuh waktu untuk beradaptasi. Tapi kami tidak punya waktu untuk menunggu lama," kata eks pelatih Timnas Hongkong ini.

Video Populer

Foto Populer