Sukses


PSM U-21 Prioritaskan Pemain dari Sulsel Super League

Bola.com, Makassar - CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin memastikan Juku Eja siap bersaing dalam Indonesia Soccer Championship U-21 2016. Menurut petinggi Bosowa Corporation ini, PSM sangat mendukung pelaksanaan kompetisi yang melibatkan pemain usia muda.

"Kami apresiasi rencana bergulirnya ISC U-21. Ke depan, kami ingin setiap klub melakukan pembinaan berjenjang. Apalagi, wadahnya ada," ujar Munafri kepada bola.com, Sabtu (27/2/2016).

Menurut Munafri, manajemen PSM bakal mengutamakan pemain hasil pantauan tim pemandu bakatnya di Sulsel Super League (SSL) U-21 yang pekan ini sudah memasuki Babak 4 Besar. 

"Kami berterima kasih kepadaForbes wartawan olahraga Makassar yang sudah membuat turnamen usia muda. Turnamen ini membuat kami tidak lagi kesulitan mencari pemain," jelasnya.

Munafri menambahkan, sampai saat ini, tim pemantau sudah mengoleksi 26 pemain yang akan menjalani seleksi lagi April mendatang. "Saat ini, kami fokus dulu ke tim senior," ungkap ipar Sadikin Aksa, pemilik PSM ini.

Tidak hanya tim U-21, manejemen PSM juga akan menyiapkan tim U-17. Karena itu, Munafri mendukung rencana Forbes wartawan olahraga Makassar yang akan menggelar SSL U-17 bulan depan.

"PSM dan Bosowa siap kembali jadi sponsor utama turnamen. Apalagi, turnamen itu buat perkembangan sepakbola Makassar dan PSM juga," katanya.

Seperti diketahui, PT Gelora Trisula Semeseta, perusahaan baru PT Liga Indonesia menggelar enam ajang pada 2016. Selain untuk kompetisi klub ISL dan Divisi Utama, PT GTS juga akan memutar kompetisi U-21 dan U-17.

Di lain pihak, ketua panpel SSL U-21, Sri Syahril berterima kasih kepada manajemen PSM yang mengutamakan pemain terbaik dari SSL U-21 untuk memperkuat PSM.

"Tujuan kami membuat turnamen agar PSM tidak kesulitan lagi mencari pemain. Berikutnya, kami berencana menggulir turnamen U-17 dan U-15," jelas Sri Syahril.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer