Sukses


Pilih ke Brasil, Mantan Pelatih SFC U-21 Batal Tangani PS TNI

Bola.com, Tenggarong - Mantan pelatih Sriwijaya U-21, Andi Susanto batal menangani PS TNI yang berlaga di Piala Gubernur Kaltim di Tenggarong. PS TNI dilatih oleh mantan pelatih PSMS Medan, Edy Syahputra.

Andi Susanto yang sebelumnya meraih juara bersama klub Brasil, Bangu Atletico Cube dalam turnamen usia dini di Vietnam, sempat melatih Ravi Murdianto dkk. saat menjalani pemusatan latihan di Cilodong, Jawa Barat. Andi melatih PS TNI selama kurang lebih 10 hari.

"Kemungkinan saya akan melanjutkan karier di Brasil. Tidak ada masalah apa-apa, saya juga akan menghadap Pangkostrad soal hal ini," kata Andi Susanto.

Andi belum mau bicara lebih banyak sebelum ia menemui Pangkostrad Edy Rahmayadi sebagai pembina PS TNI. Andi mengaku ia bergabung ke PS TNI karena diminta oleh Pangkostrad. Sementara, pelatih Suharto AD memiliki tugas lain, yakni menangani tim usia muda di Medan. 

Selama menjalani Piala Gubernur Kaltim, PS TNI diarahkan Edy Syahputra. Asisten Manajer PS TNI, Amin, mengatakan, kekuatan PS TNI tidak berubah meski ada perubahan pelatih. 

"Anak-anak tetap fight dan kami siap tampil sebagai tim yang berkekuatan pemain lokal dan prajurit. Soal pergantian pelatih juga tidak ada masalah," tegas Amin.

PS TNI akan menghadapi Sriwijaya FC pada laga pertama Grup B Piala Gubernur Kaltim di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (27/2/2016).

Dalam turnamen ini, PS TNI yang berkekuatan 21 pemain masih mengandalkan pemain terbaik saat berlaga di Piala Jenderal Sudirman, seperti Guntur Triaji, Ravi Murdianto, Wawan Febrianto, dan M. Dimas Drajad.

Video Populer

Foto Populer