Sukses


Dejan Antonic dan Kim Jeffrey Paling Diburu Bobotoh Persib

Bola.com, Bandung - Sesi latihan Persib Bandung tak pernah luput dari perhatian bobotoh. Dimanapun latihan, puluhan bobotoh selalu hadir. Selain ingin menyaksikan Kim Jeffrey dkk., sebagian bobotoh pun berburu untuk foto bersama dan berburu tanda tangan.

Sang arsitek tim, Dejan Antonic dan Kim Jeffrey Kurniawan yang kini paling diburu bobotoh Persib. Keduanya menjadi daya tarik tersendiri bagi para bobotoh untuk dijadikan obyek foto bersama setiap usai latihan.

Pemandangan ini dirasakan cukup berbeda oleh Kim. Pemain blasteran Jerman-Indonesia ini mengaku kaget dengan antusiasme bobotoh Persib Bandung.

"Beda sekali dengan tim sebelumnya. Di sini (Persib) bobotohnya luar biasa. Kalau di tim sebelumnya (PBR) yang nonton itu-itu saja, di sini lain, setiap yang minta foto dan tanda tangan, pasti beda-beda," ujar Kim kepada Bola.com sambil tersenyum.

Meski hampir setiap usai latihan diburu bobotoh, Kim mengaku tidak merasa terganggu. Sebaliknya, itu menjadi motivasi karena ia bisa diterima dengan baik oleh suporter fanatik "Maung Bandung". "Mereka (bobotoh) jadi motivasi saya. Mudah-mudahan saya bisa membawa prestasi untuk Persib," ujarnya.

Pun demikian dengan Dejan Antonic. Pelatih asal Serbia ini mengaku terkejut dengan kehadiran bobotoh dimanapun sesi latihan "Pangeran Biru" digelar. Apalagi usai latihan tak sedikit bobotoh yang selalu minta foto bersama dan tanda tangannya.

"Tapi saya tidak terlalu kaget karena saya tahu suporter Persib banyak sekali. Bisa lihat sendiri waktu uji coba lawan Bali di Siliwangi penuh sekali. Itu bagus untuk pemain biar menambah motivasi," cetus Dejan.

Video Populer

Foto Populer