Sukses


Hadapi ISC B, PSS Sleman Pertahankan Skuat Bali Island Cup

Bola.com, Sleman - Rencana digelarnya Indonesia Soccer Competition (ISC) Seri B atau Divisi Utama, 23 April mendatang disambut positif PSS Sleman. Manajemen tim berjulukan Super Elang Jawa akan mengandalkan komposisi pemain jebolan turnamen Bali Island Cup (BIC) pekan lalu.

Materi pemain tersebut dinilai layak untuk bertarung pada ajang bentukan PT Gelora Trisula Semesta (GTS).

''Materi di Bali sebagai kerangka tim, apalagi pemain berkomitmen untuk kembali ke Sleman. Tinggal penambahan beberapa posisi sesuai pencermatan pelatih nanti,'' kata manajer PSS Sleman, Arief Juli Wibowo, Senin (29/2/2016).

PSS Sleman mengandalkan mayoritas skuat lama pada kompetisi Divisi Utama 2014-2015 menghadapi Bali Island Cup. Sebut saja nama-nama seperti, Ali Barkah, Gratheo Hadi, dan Riyono di barisan belakang.

Lalu di barisan pertahanan ada Kristian Adelmund, Rasmoyo, Waluyo, Wahyu Gunawan, Ade Christian, Taji Prashetio. Di lini tengah ada Anang Hadi, Agus 'Awan' Setiawan, Eko Setiawan dan Agung Suprayogi di barisan penyerang.

Para pemain itu dipadukan dengan sejumlah personel baru seperti Deny Rumba (Persepam MU), Tri Handoko (Perserang Serang), Mahardiga Lasut (Persija Jakarta), hingga striker asing, Emile Mbamba. Materi seperti itu, tim asal Kota Sembada itu mampu menahan tuan rumah Bali United, 1-1 pada laga pamungkas.

Meski demikan, lanjut Arief, pihaknya tidak akan gegabah untuk segera membentuk skuat dan mengumpulkan para pemain. Sebab, soal ISC Seri B yang merupakan hasil dari pertemuan tim-tim Divisi Utama pada Jumat (26/2/2018) di Hotel Park Lane Jakarta masih akan dibahas di tingkat direksi PT Putra Sleman Sembada selaku perusahaan pengelola PSS.

"Intinya PSS siap ikut turnamen itu setelah kompetisi vakum lama tapi hasil pertemuan di Jakarta akan lebih dahulu dibawa ke pertemuan manajer dan direksi untuk menentukan langkah berikutnya," tutur dia.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer