Sukses


Borneo FC Ikuti Jejak Arema Lolos ke Semifinal Gubernur Kaltim

Bola.com, Samarinda - Pusamania Borneo FC mengikuti jejak Arema Cronus yang sudah lebih dahulu lolos ke babak semifinal Piala Gubernur Kaltim. Hal itu diketahui usai Borneo FC menang tipis 1-0 atas Gresik United pada laga terakhir penyisihan grup A di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (4/3/2016) malam.

Kemenangan tipis 1-0 atas Gresik United membuat tim berjulukan Pesut Etam lolos dengan status juara grup. Tim asuhan Basri Badrussalam mengoleksi tujuh poin atau unggul satu poin dari Arema yang sempat berada di puncak klasemen selama beberapa jam usai mengalahkan Persela Lamongan 3-1.

Gol yang mengantarkan Borneo FC lolos ke semifinal sendiri dicetak pemain asing, Edilson Tavares pada menit ke-89. Gelandang serang asal Brasil itu mencetak gol pertamanya di turnamen ini melalui tendangan dari titik 12 pas alias penalti.

Kemenangan atas Gresik United membuat tim asal Kalimantan Timur meraih dua kemenangan beruntun di Piala Gubernur Kaltim 2016. Sebelumnya, Edilson dkk. berhasil mengalahkan Arema dengan skor tipis 1-0 setelah hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Persela pada laga pembuka grup A.

Hasil positif yang diraih atas Gresik United membuat grafik penampilan Borneo FC terus mengalami peningkatan. Kondisi ini menjadi modal bagus bagi Pesut Etam untuk menghadapi babak semifinal yang akan menggunakan format trofeo.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer