Sukses


Faktor Tuan Rumah, Vamos Mataram Bertekad Redam Bintang Timur

Bola.com, Mataram - Pertandingan seru akan tersaji pada hari pertama Seri III Grup B Wilayah Timur Pro Futsal League 2016 di GOR 17 Desember, Mataram, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (12/3/2016). Dua tim teratas, sang tuan rumah Vamos Mataram akan melawan Bintang Timur Surabaya.

Sampai Seri II, baik Vamos Mataram maupun Bintang Timur Surabaya telah mengemas sembilan angka hasil dari tiga kemenangan dan sekali kalah. Namun, Vamos Mataram berhak menempati puncak klasemen karena unggul selisih gol dari Bintang Timur.

“Kami telah siap 100 persen menghadapi Bintang Timur Surabaya. Hanya ada satu pemain yang cedera tapi tidak terlalu berpengaruh karena sudah dipersiapkan penggantinya," ujar Yusuf Maulana, asisten pelatih Vamos.

"Kami sudah mempelajari kekuatan lawan terutama mengantisipasi kecepatan pemain-pemain Bintang Timur. Tiga poin harus kami ambil karena kami punya kelebihan sebagai tuan rumah."

Di sisi lain, Wakil Manajer Bintang Timur, Andika Amorinno memastikan timnya sudah siap tempur menghadapi Vamos. Ia juga tidak terlalu memikirkan soal kelebihan maupun kelemahan lawan karena lebih fokus ke persiapan Bintang Timur.

"Terpenting adalah bermain bagus dan maksimal sesuai kemampuan yang kami punya, apalagi ini pertemuan pertama melawan Vamos Mataram. Kami yakin dengan kemampuan pemain”, ungkap Andika Amorinno, wakil manajer Bintang Timur Surabaya.

Selain partai Vamos Mataram melawan Bintang Timur Surabaya, hari pertama juga menyajikan partai seru lainnya. Pinky Boys Makassar melawan Black Steel Manokwari dan IPC Pelindo Jakarta melawan WPK MBB Makassar.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer