Sukses


PSM Bakal Undang Klub Asal Jatim Beruji Coba di Makassar

Bola.com, Makassar - Direktur PSM Makassar, Sumirlan, mengungkapkan PSM berencana mengundang klub asal Jawa Timur untuk beruji coba di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar.

Sumirlan menambahkan manajemen tim Juku Eja bakal menjadikan uji coba nanti layaknya pertandingan resmi. "Tujuannya agar panpel yang kami bentuk untuk ISC 2016 nanti juga beruji coba sebelum gelaran pertandingan yang sesungguhnya. Dari sisi teknis, pemain juga akan dibiasakan dengan atmosfer di Stadion AMM," papar Sumirlan.

Persela Lamongan, Madura United, dan Gresik United jadi opsi utama untuk ditawari PSM beruji coba di Makassar. "Kami tinggal menunggu kesiapan mereka. Kalau mereka enggan ke Makassar kami yang ke sana," ujar Sumirlan pada jumpa media di Sekretariat PSM, Kamis (17/6/2016).

Di lain pihak, Sumirlan mengungkapkan manajemen membatalkan pemusatan latihan di Batu, tapi tetap mengagendakan uji coba di Surabaya.

"Saya sudah menerima program latihan dari pelatih Luciano Leandro. Di mana dalam lima hari pertama di Batu hanya latihan fisik. Daripada di Batu, lebih baik kami bawa pemain ke Malino, kawasan dataran tinggi di Gowa. Setelah itu baru kami ke Surabaya," tutur Sumirlan.

Dikonfirmasi, Luciano menyerahkan keputusan terkait uji coba timnya ke manajemen. "Yang penting buat saya adalah tim beruji coba empat kali sebelum ISC 2016. Masing-masing dua di Makassar dan dua uji coba tandang," jelas pelatih asal Brasil ini.

Terkait kondisi tim, Luciano Leandro mengungkapkan baru mencapai 75 persen. "Saya tinggal mencari stoper lokal untuk memperkuat lini belakang. Sangat bagus kalau manejemen bisa mendatangkan Bio Paulin," kata Luciano.

Video Populer

Foto Populer