Sukses


Lawan Borneo FC, Dejan Antonic Mungkin Absen Dampingi Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic masih belum bisa memastikan apakah dirinya bisa mendampingi tim saat melakoni laga kedua grup A Piala Bhayangkara melawan Pusamania Borneo FC, Minggu (20/3/2016).

Pasalnya, pelatih asal Serbia itu sedang tertimpa musibah karena sang istri tercinta, Venna Tikoalu Antonic sedang dirawat intensif di sebuah rumah sakit karena mengalami darah tinggi.

Dejan mengaku Venna dilarikan ke rumah sakit karena tekanan darahnya naik sejak Selasa (15/3/2016). Saat ini, Venna pun masih dirawat dengan pantauan dokter spesialis.

"Istri saya di bawa ke rumah sakit karena tekanan darah tinggi atau tekanan darahnya naik drastis. Sekarang sedang di rawat intensif untuk memantau jantung dan lainnya," kata Dejan saat ditanaya bola.com penyebab sakit sang istri.

Dejan tak membantah jika sakitnya sang istri membawa dampak terhadap dirinya. Dejan mencontohkan, saat pertandingan melawan Mitra Kukar yang berakhir imbang 1-1, ia tak begitu emosional karena pikirannya terbelah, antara khawatir dengan kondisi sang istri dan mendampingi timnya bertanding.

"Anda lihat saya tidak begitu emosional. Hanya mendekati akhir laga saja saya emosi karena melihat wasit yang memimpin pertandingan," ujar mantan pelatih Pelita Bandung Raya.

Jika kondisi Venna tak juga menunjukkan perkembangan positif, Dejan berencana membawa sang istri ke sebuah rumah sakit di Hong Kong. Dengan begitu, pria yang menggantikan peran Djajang Nurdjaman itu kemungkinan absen mendampingi Atep dkk.

"Mungkin hal itu membuat saya tidak bisa mendampingi tim. Bagi saya keluarga nomor satu," ia memungkasi.

 

Video Populer

Foto Populer