Sukses


Bayauw Kritik Kinerja Wasit Usai Mitra Kukar Imbang dengan Persib

Bola.com, Bandung - Pemain sayap Mitra Kutai Kartanegara (Kukar), Hendra Bayauw kecewa dengan kepemimpinan wasit, Handri Kristanto. Hal itu diutarakannya usai Naga Mekes bermain imbang 1-1 dengan Persib Bandung pada babak penyisihan grup A Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Kamis (17/3/2016).

Mantan pemain Semen Padang menilai kepemimpinan sang pengadil banyak merugikan timnya. Selain tidak memberikan hukuman untuk pelanggaran keras yang dilakukan pemain Persib, Handri juga menghukum timnya dengan tendangan penalti.

"Saya kecewa dengan wasit karena banyak merugikan kami. Seharusnya kami bisa memenangkan pertandingan kalau tidak ada penalti tadi dan pelanggaran pun tak dapat hukuman," katanya.

Namun, meski kecewa dengan kepemimpinan wasit, Bayauw tetap mensyukuri hasil yang diraih dan secara keseluruhan permainanan timnya sangat bagus. Hasil ini, menutut pemain kelahiran Tulehu itu untuk bisa memicu semangat lebih tinggi lagi di pertandingan selanjutnya.

Pada laga kedua grup A Piala Bhayangkara, Mitra Kukar akan menghadapi Sriwijaya FC, Selasa (22/3/2016). "Kalau dari permainan saya puas dan tetap mensyukuri hasil ini. Hasil ini bisa menjadi pemicu semangat kami untuk pertandingan selanjutnya," ia memungkasi.

 

Video Populer

Foto Populer