Sukses


Persib Bandung Resmi Kontrak Belencoso Selama 2 Musim

Bola.com, Bandung - Striker asing baru Persib Bandung, Juan Carlos Rodriguez Belencoso langsung mendapat kontrak dua musim dari manajemen Persib. Hal itu diakui Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Risha Adi Widjaya, Sabtu (19/3/2016) di Bandung.

Menurutnya, pemain asal Spanyol tersebut sengaja dikontrak dua tahun langsung karena kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Bahkan saat menghadapi Mitra Kukar pun kualitas bermainnya sudah terlihat padahal baru gabung beberapa hari bersama Persib.

"Kami memang berikan kontrak dua tahun tapi tetap opsi pertama satu tahun. JIka tahun ini performanya semakin bagus dan memberikan kontribusi yang bagus, kami akan perpanjang kontraknya," ujar Risha.

Setelah resmi mendapatkan Belencoso, Risha berencana akan memperkenalkan skuat Persib Bandung guna menyambut turnamen Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016 yang akan dimulai April mendatang.

"Kami akan memperkenalkan tim kemungkinan di bulan April sebelum kick off turnamen ISC atau bisa saja setelah beres turnamen Piala Bhayangkara," kata Risha.

Sesi perkenalan skuat Persib juga akan memperkenalkan sponsor yang sudah berkomitmen untuk bekerja sama dengan Maung Bandung. "Ya, selain perkenalan skuat Persib, kami juga akan perkenalkan para sponsor. 90 persen sponsor kami masih yang lama dan 10 persen lagi sponsor baru," jelas Risha.

Sponsor lama ini, kata Risha terpaksa bertahan karena masih konsisten dengan durasi kontrak jangka panjang. "Yang lama memang durasi kontraknya panjang. Yang baru pun kami tawarkan jangka panjang juga, ujarnya,

Selain sponsor, Persib akan menggunakan jersey baru untuk mengarungi musim 2016 ini, pasalnya apparel terdahulu yakni League, kontraknya sudah berakhir. "Nanti ada apparel baru. Lihat saja nanti," kata Risha.

 

Video Populer

Foto Populer