Sukses


Ladeni Persib, Pemain Terbaik Gubernur Kaltim Usung Misi Pribadi

Bola.com, Bandung - Pemain sayap Pusamania Borneo FCTerens Puhiri bertekad kembali menjebol gawang Persib Bandung yang dikawal I Made Wirawan dalam laga lanjutan turnamen Piala Bhayangkara lawan Persib Bandung, Minggu (20/3/2016) malam di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Meski begitu, diakui Terens, Maung Bandung merupakan tim yang kuat dan tidak bisa dianggap remeh. Apalagi, Persib bermain di kandangnya sendiri Si Jalak Harupat, Soreang dan memiliki pelatih baru, Dejan Antonic.

"Tapi saya dan teman-teman di tim sudah siap. Pokoknya besok kami harus fight. Saya pribadi siap kembali bikin gol kalau ada peluang besar," ujar Terens yang pernah menjebol gawang Persib lewat tendangan jarak jauh di Piala Jenderal Sudirman.

Dikatakan Terens kehadiran pelatih baru di skuat Persib sudah pasti akan memberikan perbedaan dalam cara bermain. Khususnya untuk masalah taktik dan strategi di lapangan.

"Ya, pelatih Persib yang sekarang lebih diunggulkan daripada yang sebelumnya. Namun yang penting mau kerja keras untuk menghadapi Persib. Mereka juga pasti sudah mempersiapkan strateginya saat lawan kami nanti," katanya.

Terens pun memandang semua pemain Persib berbahaya, termasuk striker anyarnya, Juan Carlos Rodriguez Belencoso. Belum lagi kehadiran kembali bek asal Montenegro, Vladimir Vujovic yang memutuskan kembali berkostum tim kebanggaan publik Bandung.

"Ya, dia pemain yang cukup tangguh. Di laga melawan Persib kami akan berusaha sebaik mungkin, pasti bisa," ucapnya mengakhiri.

 

Video Populer

Foto Populer