Sukses


PSM Tunggu Kepastian Hendra Bayauw dan Bio Paulin

Bola.com, Makassar - PSM Makassar menanti kepastian bergabungnya dua pemain baru. Dua nama yang diincar adalah Bio Paulin yang kini membela PS Polri dan pemain sayap Mitra Kukar, Hendra Adi Bayauw.

Manajemen PSM yakin kedua pemain bakal mulus ke Makassar, setelah sebelumnya sukses mendatangkan Rizky Pellu. Hanya, PSM harus bersabar mendapatkan kepastian mereka bergabung setelah klub masing-masing mengikuti ajang Torabika Bhayangkara Cup yang saat ini masih babak penyisihan.

"Kami memang meminati keduanya. Kita lihat saja perkembangannya nanti. Semoga Bio dan Hendra bisa bergabung PSM," papar Sumirlan, Direktur PSM. 

Saat ini, PSM tengah menyeleksi gelandang asal Korsel, Kim Jin-won. Nasib eks pemain timnas Korsel U-20 ini akan ditentukan usai internal game di Stadion Andi Mattalattala Mattoangin, Rabu (23/3/2016).

Sembari menunggu pemain baru, Juku Eja mengagendakan uji coba melawan tim selevel di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, 1 dan 5 April mendatang. Menurut Sumirlan, pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan manajemen Persela Lamongan.

"Mereka siap datang ke Makassar. Satu uji coba lagi, kami meminta kesediaan Persib Bandung atau Bali United," ujar Sumirlan.

Menurut Sumirlan, ada sejumlah alasan mengapa pihaknya sengaja memilih mengundang tim ke Makassar. Salah satu di antaranya adalah ingin menguji kesiapan panpel sekaligus memberi tontotan kepada suporter yang sudah lama tidak menyaksikan langsung PSM menghadapi tim selevel.

"Uji coba nanti seperti layaknya partai resmi. Kami juga berharap suporter terbiasa dengan aturan di ISC 2016 yang terbilang ketat," jelas Sumirlan.

Dikonfirmasi, pelatih PSM, Luciano Leandro menyambut baik rencana uji coba yang diagendakan manajemen. Pasalnya, pada saat itu, timnya sudah terbentuk. Luciano berharap dua uji coba itu benar-benar memberikan manfaat kepada tim sebelum turun dalam ajang Indonesia Soccer Championship.

"PSM tinggal menunggu pemain baru yang akan didatangkan manajemen untuk melengkapi skuat," ungkap pelatih asal Brasil ini.

 

Video Populer

Foto Populer