Sukses


Tersingkir, Subangkit Kini Fokus Melengkapi Skuat Mitra Kukar

Bola.com, Bandung - Pelatih Mitra Kukar, Subangkit mensyukuri hasil imbang 1-1 kontra PS TNI dalam lanjutan penyisihan grup A Torabika Bhayangkara Cup di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Sabtu (26/3/2016). Hal ini dikarenakan Mitra Kukar masih belum memiliki skuat ideal di turnamen yang diikuti 10 tim ini.

"Jadi saya kira anak-anak sudah bagus. Dari satu pertandingan ke pertandingan selanjutnya ada kemajuan," ujar Subangkit.

Diakui Subangkit, timnya memang saat ini masih mencari pemain untuk beberapa posisi. "Kami memang mencari pemain di posisi bek sayap dan satu pemain asing di lini depan. Dengan materi pemain yang ada sisa 15 pemain. Begitu ikut turnamen ini saya hanya mencoba meningkatkan tim," kata Subangkit.

Karena itu, ia mengaku masih harus mencari pemain untuk menopang tim Mitra Kukar. "Pemain yang lama 15 pemain masih kami pertahankan. Mungkin dari empat pemain yang sedang diseleksi ada yang masuk. Yang pasti idealnya kami butuh 23-25 pemain," jelas Subangkit.

Jelang ISC nanti, Subangkit mengaku akan memanfaatkan waktu seefektif mungkin, termasuk melakukan perekrutan pemain. "Kami ada tiga minggu waktu yang efektif. Kami akan gunakan sebaik-baiknya dengan latihan intensif," katanya.

Soal Marlon da Silva, eks pelatih Sriwijaya FC ini mengaku kemungkinan besar Marlon akan menjadi kekuatan Mitra Kukar karena sepanjang turnamen kualitasnya cukup bagus.

Video Populer

Foto Populer