Sukses


Kebersamaan Pemain Mitra Kukar saat Hari Spesial Hendra Bayauw

Bola.com, Bandung - Pemain munggil yang mempuyai kecepatan milik Mitra Kukar, Hendra Adi Bayauw hari ini merayakan ulang tahun yan ke-23.Asa pun melambung dari pemain kelahiran Tulehu, Ambon ini.

Di hari ulang tahunnya hari ini, pemain yang kerap memperkuat Timnas U-23 menjadi sasaran lemparan telur dan tepun dari teman-temannya di Tim Naga Mekes. Ia pun berubah wujud menjadi manusia tepung dan berbau amis saat latihan pagi.

Kepada bola.com, Hendra Adi Bayauw menceritakan kisah perayaan ulang tahunnya. Berawal dari latihan pagi di sekitar hotel, dia lalu dipanggil sang pelatih Subangkit dan mendapatkan hukuman karena dianggap melakukan beberapa kesalahan dari pertandingan. Dia pun mendapat hukuman push-up.

Tak berselang lama, teman-temannya yang sudah menyiapkan telur dan tepung pun menyerbunya. Karena dikurung dalam lingkaran, Hendra Adi Bayauw pun menjadi sasaran empuk lemparan telur dan tepung dari teman-temannya.

"Saya bahagia sekali, ulang tahun kali ini mendapatkan perhatian dari teman-temannya. Saya tidak menyangka mereka sudah menyiapkan telur dan tepung, jadi babak belur tidak bisa lari," kata Hendra Adi Bayauw kepada bola.com di Hotel tempat menginap Mitra Kukar, Rabu (23/3/2016).

Hendra Bayauw berharap pada usianya yang ke-23 ini semua harapan bisa tercapai tak terkecuali soal kelangsungan kariernya sebagai pesepak bola profesional. Selain itu, ia pun berharap rencana usahanya yang akan dirintis dalam waktu dekat ini bisa terwujud tanpa kendala.

"Berharap ke depannya saya menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan tahun ini saya ingin akan merintis usaha kos-kosan dan rental mobil. Semoga saja bisa terwujud tanpa ada masalah. Mohon doanya," kata Hendra Bayauw.

Video Populer

Foto Populer