Sukses


Irfan Bachdim Rajin Tonton Aksi Kim Jeffrey Kurniawan di Persib

Bola.com, Sapporo - Meski terpisahkan jarak yang jauh, tak mengurangi perhatian Irfan Bachdim terhadap kiprah sang adik iparnya, Kim Jefrey Kurniawan. Irfan yang saat ini berada di Sapporo, Jepang, mengaku bangga Kim Kurniawan saat ini bermain di tim besar seperti Persib Bandung.

Kim Jeffrey Kurniawan resmi berkostum Maung Bandung julukan Persib, pasca ditunjuknya Dejan Antonic sebagai arsitek Persib oleh manajemen. Kim sudah meneken kontrak dengan durasi dua musim bersama Persib dan jadi andalan di lini tengah tim Pangeran Biru.

"Saya bangga sekali dengannya. Dia bermain di Persib, klub besar," kata Irfan Bachdim kepada bola.com, Minggu (27/3/2016).

Irfan mengungkapkan bentuk perhatian itu salah satunya diwujudkan dengan senantiasa menonton rekaman pertandingan yang dijalani Kim. Ayah dua anak itu memuji permainan Kim yang hingga saat ini dinilai sangat bagus dan konsisten.

"Kalau dia main, saya selalu mencoba melihat permainannya. Kim bermain sangat bagus. Setelah itu kami selalu ngobrol mengobrol tentang pertandingan itu," imbuh pemain Hokkaido Consadole Sapporo di J2-League itu.

Persib, yang saat ini tampil di Torabika Bhayangkara 2016, juga tak luput dari pantauan Irfan. Kim turut berkontribusi membawa tim Pangeran Biru melaju ke semifinal dengan mengumpulkan poin 10 dari empat partai sekaligus berstatus juara Grup A.

Lewat bola.com, Irfan berpesan kepada Kim agar tidak puas diri dan harus terus bekerja keras agar Persib bisa meraih hasil terbaik di turnamen itu.

"Sekali lagi saya bangga dan senang sekali dia bermain di Persib. I wish him all the best. Tetap bekerja keras, nikmati pertandingan dan bobotoh yang selalu mendukung dengan luar biasa," ucap mantan pemain Ventforet Kofu itu.

 

Video Populer

Foto Populer