Sukses


Ulang Tahun, Kim Jeffrey Dapat Kejutan dari Pacar

Bola.com, Bandung - Rabu (23/3/2016) adalah hari yang indah bagi gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan. Hari ini merupakan ulang tahun yang ke-26 pemain blasteran Jerman-Indonesia tersebut.

Pada hari jadinya itu, Kim mengaku mendapat hadiah kejutan dari sang kekasih, Ellisa Novia pada pagi harinya. Hal itu membuatnya berbinar-binar dan semakin bersemangat menjalani latihan menjelang duel kontra PS TNI.

"Iya, tadi pagi dapat kejutan dari pacar, saya diberi hadiah jam tangan dan kue ulang tahun. Kaget juga dapat hadiah dari pacar," ujar Kim kepada bola.com sambil tersenyum.

Menurut Kim, Ellisa Novia datang mendadak tanpa sepengetahuannya. Meski demikian, Kim belum ada rencana untuk merayakan ulang tahun bersama sang kekasih.

"Belum ada rencana merayakan ultah karena sekarang saya fokus di turnamen ini dulu (Torabika Bhayangkara Cup 2016). Mungkin setelah turnamen saja," ujarnya.

Secara pribadi, bagi Kim, bertambahnya usia tidak wajib untuk dirayakan. Namun, cukup dengan berdoa agar kesuksesan, kesehatan, dan berkat dari Tuhan terus menyertai.

"Yang penting tambah sukses, sehat, dan saya ingin meraih trofi juara untuk Persib," harap pemain bernomor punggung 23 ini.

Selain mendapat suprise dari sang kekasih, Kim pun mengaku mendapat ucapan langsung dari keluarga besarnya yang berada di Jerman. Selain itu, para suporter di media sosial juga memberi ucapan selamat.

"Karena jauh, keluarga yang di sana (Jerman) hanya menghubungi dan mengucapkan selamat lewat video call saja," kata Kim Jeffrey.

Video Populer

Foto Populer