Sukses


Tak Mau Psywar, Indra Sjafri Justru Puji Persib

Bola.com, Denpasar - Berbeda dengan pelatih lain yang senang melakukan pyswar terhadap lawan yang akan dihadapi, pelatih Bali United, Indra Sjafri, justru memuji Persib Bandung, tim yang akan dihadapi pada semifinal Torabika Bhayangkara Cup 2016.

Indra Sjafri memuji perkembangan Persib yang berani melakukan perubahan signifikan dengan memasang pemain muda sebagai starterBali United bersua Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Rabu (30/3/2016).

"Kami dan Persib sama, sama-sama membangun tim, belum mendapat skuat yang pas. Persib bagus, sekarang muncul pemain-pemain baru, pemain muda," kata Indra Sjafri kepada bola.com, Senin (28/3/2016).

"Saya senang dengan Persib karena berani melakukan terobosan dengan memunculkan generasi-generasi muda pesepak bola," tambahnya.

Namun, hal itu bukan berarti lantas Bali United tidak memperhitungkan kekuatan lawan meski sama-sama sedang membangun tim. Justru, munculnya pemain-pemain baru semacam Febri Haryadi dan Gian Zola akan menjadi ancaman bagi klub berjulukan Serdadu Tridatu ini.

"Tentu pemain semisal Febri dan Zola akan senang mendapat kesempatan dan ingin menunjukkan kepada bobotoh bahwa ia layak di Persib. Ini yang harus diwaspadai dari Persib, yakni kebangkitan para pemain muda dan pemain barunya," ujar Indra.

Mantan pemain PSP Padang ini mengungkapkan Bali United sudah sejak dulu mengandalkan pemain muda karena mereka yang akan jadi kekuatan nyata sepak bola Indonesia di masa depan.

Indra berujar pemain muda Bali United sudah siap beraksi kembali di semifinal dan menerkam tim Maung Bandung agar bisa lolos ke final.

"Saya berpesan kepada pemain untuk memanfaatkan waktu dua hari ini untuk pemulihan kondisi agar pada pertandingan nanti bisa maksimal dan masuk ke final. Mudah-mudahan kami bisa meraih prestasi bagus," pungkas Indra Sjafri mengakhiri pembicaraan.

Dari dua pertemuan terakhir kedua tim, Persib Bandung masih unggul dengan satu kali kemenangan (3-1) dan satu kali seri (1-1). Dua laga itu digelar masing-masing di Bandung dan di Gianyar, Bali.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer