Sukses


Vladimir Vujovic Akui Bali United Makin Kuat

Bola.com, Bandung - Bek asing Persib Bandung, Vladimir Vujovic, mengakui bahwa laga semifinal Torabika Bhayangkara Cup 2016 melawan Bali United, Rabu (30/3/2016) malam, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreng, Kabupaten Bandung nanti, akan jadi laga yang cukup berat. Itu karena secara bertahap tim asuhan Indra Sjafri tersebut semakin kuat.

"Saya tahu dari waktu ke waktu secara bertahap coach Indra membuat Bali United menjadi tim yang sangat kuat. Kami harus hati-hati melawan mereka nanti," ujar Vlado sapaan akrabnya, Selasa (29/3/2016) di Bandung.

Namun, hal itu lanjut Vlado, tidak mengagetkannya karena menurutnya semua pemain muda Indonesia di bawah asuhan Indra Sjafri mengalami kemajuan yang sangat bagus.

"Tapi, kami akan memperlihatikan laga dengan performa yang bagus seperti saat kami bertemu sama mereka dalam uji coba. Apalagi kami bermain di kandang sendiri dan tentunya di depan suporter sendiri. Itu menambah motivasi bagi kami," ujar pemain bernomor punggung 3 ini.

Pemain asal Montenegro ini menegaskan Persib akan melakukan serangan langsung sejak menit awal dengan kualitas bagus agar bisa lolos ke final.

Itulah mengapa Vlado berharap agar jangan sampai pertahanan yang dijaganya kebobolan oleh pasukan Indra Sjafri. "Kami akan bermain lebih baik saat melawan mereka (Bali United) nanti dibandingkan tiga laga yang lalu," ujarnya.

Selain itu, Vlado menegaskan untuk menjaga gawangnya tak lebih banyak kebobolan. Selama fase grup, gawang tim Pangeran Biru hanya satu kali kebobolan ketika melawan Mitra Kukar.

Sementara dari laga-laga selanjutnya, gawang Persib Bandung yang dikawal I Made Wirawan lolos dari serangan tim Borneo FC, PS TNI, dan Sriwijaya FC. "Tentu saja saya berharap gawang Made tidak kebobolan. Cukup satu kali saja (melawan Mitra Kukar)," ujarnya.

 

 

Video Populer

Foto Populer