Sukses


44.350 Tiket Dijual, Arema Siap Cetak Rekor Penonton

Bola.com, Malang - Setelah satu bulan lebih berkelana mengikuti turnamen di luar kota, Arema Cronus akhirnya pulang juga. Tim berjulukan Singo Edan akan melakoni semifinal di kandang sendiri menghadapi Sriwijaya FC pada Kamis (31/3/2016) di Stadion Kanjuruhan. 

Momen Arema kembali bermain di kandang membuat publik Malang bersemangat menyambut semifinal. Bukan hanya pemain yang rindu bermain di Kanjuruhan, tapi juga suporter fanatiknya, Aremania.

Itu terlihat dari animo mereka untuk membeli tiket semifinal di kantor manajemen Arema, Jalan Kertanegara 7 Kota Malang. Sejak siang hingga sore hari sudah ada hampir 1.000 tiket yang terjual.

"Ini baru hari pertama tiket box kantor manajemen Arema dibuka. Tapi yang antri sudah luar biasa," kata Rahmad Taufik, salah satu karyawan manajemen Arema yang bertugas menjaga loket tiket box.

Diprediksi, pada Rabu (30/3/2016) pembeli akan semakin banyak. Padahal, jatah untuk tiket box hanya 3.000 lembar saja. Sisanya akan dijual di loket Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada hari H.

Membludaknya animo Aremania untuk memburu tiket bukan kali ini saja terjadi. Saat semifinal Piala Jenderal Sudirman (17/1/2016) juga terjadi hal yang sama.

Semua tiket terjual ludes waktu itu. Sampai-sampai sebuah loket ekonomi di Stadion Kanjuruhan sempat dirusak pengantre tiket karena sudah mengantre lama, tapi akhirnya tidak kebagian.

Untuk laga semifinal ini, rencananya panpel Arema mencetak 44.350 lembar tiket yang terbagi dalam tiga kategori, ekonomi, VIP dan VVIP. Tiket dijual mulai Rp 35 ribu hingga Rp 150 ribu. Rincian itu sama seperti laga semifinal Piala Jenderal Sudirman melawan Mitra Kukar.

Jika 44.350 tiket terjual habis, pertandingan semifinal Arema Cronus melawan Sriwijaya FC akan masuk rekor penonton terbanyak dalam ajang Torabika Bhayangkara Cup 2016.

Video Populer

Foto Populer