Sukses


    Persija Optimistis Lunasi Utang Jelang ISC 2016

    Bola.com, Jakarta Jelang bergulirnya Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Persija Jakarta masih dihantui masalah klasik. Tim Macan Kemayoran dikabarkan masih menunggak utang kepada pemain. Namun, Presiden Persija, Ferry Paulus, mengatakan pihaknya akan melunasi utang tersebut sebelum ISC A 2016 resmi bergulir.

    "Masih ada utang, tapi itu akan kami bereskan secepatnya. Kami optimistis, jelang kompetisi semua masalah sudah beres," ujar Ferry kepada bola.com, sambil menjelaskan bahwa pihaknya sedang membereskan beberapa poin-poin verifikasi untuk mengikuti ISC A 2016.

    Ferry tidak bersedia menyebut secara rinci gaji pemain siapa saja yang masih ditunggak. Hanya, bila masalah ini tidak segera diatasi, berpotensi mengganggu persiapan tim. Apalagi poin verifikasi yang ditentukan oleh PT Gelora Trisula Semesta (GTS) sebagai operator ISC 2016 begitu ketat jika menyangkut masalah utang atau tunggakan gaji.

    Optimisme Ferry muncul lantaran saat ini Persija sedang menjajaki dengan beberapa calon sponsor. Baru-baru ini, Macan Kemayoran dikabarkan segera bekerja sama dengan salah satu perusahaan jasa pengiriman dan logistik. Walau belum menjadi resmi menjadi sponsor Persija, beredar foto yang di dunia maya yang memperlihatkan kostum Persija dengan logo perusahaan logistik itu.

    Selain itu, beberapa perusahaan kelas kakap juga sedang didekati Persija. Salah satunya adalah perusahaan berbasis teknologi. tetapi, Ferry belum mau terbuka dengan calon sponsor klubnya. "Ada beberapa yang sedang penjajakan dengan kami. Ya, dilihat saja nanti bagaimana perkembangnya," ucapnya.

     

    Video Populer

    Foto Populer