Sukses


Milo Ternyata Pilihan Kedua di Arema setelah Dejan Antonic

Bola.com, Malang - Final Torabika Bhayangkara Cup 2016 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Minggu (3/4/2016) diprediksi berlangsung panas. Bukan hanya kedua tim adalah rival, tetapi juga karena pertaruhan reputasi kedua pelatih. Dejan Antonic di Persib Bandung dan Milo Seslija di Arema Cronus.

Yang menarik, ternyata Dejan sejatinya adalah pilihan utama sebagai pelatih Arema Cronus di akhir Januari 2016. Tepatnya, sebelum tim Singo Edan merekrut Milo. Namun, manajemen Arema terlambat menghubungi Dejan sehingga pelatih asal Serbia ini lebih dulu ditarik Persib Bandung.

"Januari lalu saya mendapat telepon dari manajemen Arema. Mereka minta untuk ke Malang. Tapi, saya lebih dulu menerima Persib Bandung yang serius meminta untuk gabung," ungkap Dejan.

Lantaran kehilangan Dejan, Arema mencari pelatih dengan karakter disiplin tinggi dan jenius. Setelah mendapatkan masukan dari pemain dan beberapa rekanan, akhirnya Milo yang didatangkan.

Di saat perkenalan Milo akhir Januari lalu manajemen Singo Edan mengakui kalau ada tiga pelatih yang masuk bursa. Tetapi lagi-lagi, satu nama sudah gabung dengan tim lain, sedangkan dua lain kandidat lain adalah Milo dan Paulo Camargo yang kini membesut Persija Jakarta.

Ketika itu General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo, tidak menyebut nama pelatih yang sudah bergabung dengan klub lain. Hanya, baru-baru ini terkuak bila Dejan pelatih yang dimaksud.

Itulah mengapa final Torabika Bhayangkara Cup 2016 akan jadi pembuktian siapa pelatih yang lebih jenius. Keduanya punya semangat tinggi untuk saling mengalahkan.

Dua eks pelatih Arema IPL, Dejan Antonic dan Milomir Seslija mesra di Bali, saat mengawal tim pada Bali Island Cup 2016.

Terutama Milo, dia ingin membuktikan bahwa Arema Cronus pantas merekrutnya dan bukan jadi pilihan kedua karena dari lisensi, pelatih 51 tahun asal Bosnia itu sudah mengantongi UEFA Pro sementara Dejan saat ini masih dalam proses mendapatkan lisensi tersebut.

Menengok kembali ke belakang, kedua pelatih ini sempat terlibat perang dingin pada tahun 2012, berawal dari Arema IPL. Kala itu Milo lebih dulu jadi pelatih di tim Arema IPL, tetapi lantaran ada masalah internal akhirnya dia diberhentikan manajemen dan digantikan Dejan Antonic. Sejak itu, keduanya berseteru.

Namun, hubungan mereka mencair ketika bertemu di Bali Island Cup 2016. Milomir Seslija dan Dejan Antonic sudah bersalaman kala bertemu di tempat latihan. Milo sementara lebih unggul dari Dejan karena pada Bali Island Cup lalu Arema unggul 1-0 atas Persib Bandung lewat gol Srdan Lopicic.

 

Video Populer

Foto Populer