Sukses


Ratusan Bobotoh Lepas Skuat Persib dengan Asa Tinggi

Bola.com, Bandung - Ratusan bobotoh berkerumun di Mes Persib di Bandung pada Jumat (1/4/2016) sore. Fans setia tim Persib Bandung itu hendak melepas tim kesayangan yang akan bertolak menuju Jakarta.

Dalam rintik hujan di Kota Kembang, tepat jam 16.15 WIB, bus yang membawa skuat asuhan Dejan Antonic itu meluncur meninggalkan mes.

Tony Sucipto dkk. berangkat ke Jakarta untuk melakoni laga final Torabika Bhayangkara Cup 2016 yang akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (3/4/2016). 

Harapan dari para bobotoh mencuat untuk Tantan dkk. Mereka berharap para pemain mampu tampil baik dan membawa Persib juara. Di sisi lain, mereka berharap kehadiran bobotoh di SUGBK tidak menjadi beban pemain saat bertanding.

"Bermainlah sebaik mungkin, dukungan bobotoh jangan dijadikan beban tapi jadikan motivasi. Semoga pulang dari SUGBK dengan membawa gelar juara," Bunda Anna dari Viking Girl kepada bola.com.

"Bobotoh akan tetap berada di belakang pemain Persib, mendukung sepenuh hati birukan GBK, we will stay behind you Persib," tambahnya.

Senada dengan Bunda Anna, Agus Ompong, salah satu pentolan bobotoh, meminta pemain untuk menunjukkan loyalitas dan kebanggaan kepada Persib. Jadi, saat bertanding nanti, mereka tampil sepenuh hati demi kemenangan.

"Para pemain harus bertanding dengan sekuat tenaga untuk menjadi juara di SUGBK. Harus bawa pulang trofi. Saya berharap seluruh bobotoh jangan anarkis, kalau bertemu suporter lawan harus bisa menahan diri, jangan terjadi bentrokan," imbuhnya.

 

Video Populer

Foto Populer