Sukses


Aremania Batavia Siap Jadi Tuan Rumah yang Baik

Bola.com, Jakarta - Menjelang final Torabika Bhayangkara Cup 2016, Aremania Batavia bertekad menjadi tuan rumah bagi rekan-rekannya yang datang langsung dari Malang dengan menyediakan fasilitas dan konsumsi. Singo Edan akan bersua Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (3/4/2016) malam WIB. 

Menjadi Aremania di kota digelarnya laga final, arek-arek Malang di Jakarta mempersiapkan segala hal untuk menyambut Aremania yang datang dari Malang. Selain itu, mereka membantu tiket bagi anggota yang ingin datang langsung memberi dukungan kepada Singo Edan.

Aremania mendapat jatah 30 ribu tiket untuk laga final. Sebagian Aremania sudah berangkat dari Malang dengan kekuatan 1.500 dengan 30 bus. Tapi, jumlah itu bisa membengkak jika nanti digabung dengan Aremania yang berangkat melalui kereta, jalur udara, dan kendaraan pribadi. 

“Kalau tiket untuk teman-teman yang dari Malang sudah didistribusikan oleh panpel. Kami membantu anggota yang ada di Jabodetabek yang ingin menyaksikan langsung pertandingan final. Saat ini sudah ada 5.000 anggota yang mendaftar tiket,” jelas Faisal, ketua Aremania Jabodetabek yang ditemui bola.com di kawasan Bulungan, Jakarta, Sabtu (2/4/2016) malam. 

Aremania Jabodetabek tak menyiapkan atraksi khusus saat nanti di pertandingan. Mereka fokus untuk membuat nyaman rekan-rekannya yang datang dari Malang. “Tak ada persiapan khusus, kami ikuti rekan dari Malang. Kami hanya menyediakan tenda di Senayan nanti, untuk tempat istirahat teman-teman Aremania lainnya,” ujar Faisal. 

Aremania Batavia di Bulungan, Jaksel, siap menyambut kedatangan Aremania dari berbagai kota untuk mendukung Arema Cronus pada final Torabika Bhayangkara Cup melawan Persib Bandung, Minggu (3/4/2016) di SUGBK. (Bola.com/Gerry Anugrah Putra)

Selain mempersiapkan kebutuhan untuk laga final, Faisal juga mengatakan bahwa pihaknya ingin pertandingan berjalan lancar. Tentunya ia bersama anggotanya ingin menyaksikan laga final dengan tertib tanpa satu gesekan apapun dengan pendukung Persib. 

“Aremania itu suporter bagus, kami tidak mau ada ribut-ribut dengan suporter lain. Kami juga sudah berkoordinasi dengan teman-teman dari Malang untuk fokus sama-sama mendukung Arema,” jelas pria yang juga berprofesi sebagai promotor tinju. 

Rencananya, Aremania Batavia akan terlebih dahulu berkumpul bersama sebelum menuju Senayan. Sedangkan anggota yang dari Malang langsung menuju Senayan begitu sampai di Jakarta.

Video Populer

Foto Populer