Sukses


Arema Tak Akan Lepas Cristian Gonzales dan Ahmad Bustomi ke SFC

Bola.com, Jakarta - Manajemen Arema Cronus menanggapi dingin soal kabar dua pemain pilar Singo Edan sedang didekati Sriwijaya FC. Mereka adalah Cristian Gonzales dan Ahmad Bustomi.

CEO Arema, Iwan Budianto mengatakan, sejauh ini tidak ada komunikasi antara Arema dengan Sriwijaya FC terkait rencana dua pemain itu merapat ke Palembang.

“Biarkan saja ada kabar seperti itu, yang pasti tidak ada pemain asing yang kami lepas. Mereka punya komitmen meraih banyak gelar di Arema,” kata Iwan.

Arema bertekad mempertahankan skuat yang saat in di tangani Milomir Seslija. Apalagi, Arema sukses meraih juara Torabika Bhayangkara Cup 2016 setelah mengalahkan Persib Bandung, 2-0, Minggu (3/4/2016) malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Malah, Arema berniat mencari satu pemain asing lagi untuk memenuhi jatah pemain asing Asia dalam ajang Indonesia Soccer Championship. Pria kelahiran Malang 42 tahun silam itu mengatakan bahwa saat ini timnya sedang membutuhkan satu pemain asing Asia dengan posisi striker.

Kebutuhan tim saat ini memang ada di posisi tersebut sebagai pendamping penyerang Cristian Gonzalez. “Pak Ruddy Widodo (General Manager Arema) sedang mencari pemain tersebut,” jelas Iwan.

sebelumnya, memang muncul isu Gonzales dan Bustomi bakal hengkang karena kontrak di tim Singo Edan habis. Akan tetapi, Iwan menampik kabar itu. Menurutnya, seluruh pemain dan ketiga pemain asing saat ini sudah berkomitmen untuk membela Singo Edan sesuai dengan jangka waktu yang sudah ditetapkan dalam kontrak, yakni satu tahun.

“Perjanjian kontrak Arema dengan pemain satu tahun, khususnya asing. Kami persiapkan kontrak setahun karena mengantisipasi adanya banyak turnamen,” tegas Iwan.

Video Populer

Foto Populer