Sukses


Syaiful Indra Cahya Segera Bergabung ke Arema Cronus

Bola.com, Malang - Arema Cronus berencana menambah pemain usai menjuarai Torabika Bhayangkara Cup 2016. Dalam waktu dekat, pemain serbabisa Sriwijaya FC, Syaiful Indra Cahya akan bergabung dengan tim berjulukan Singo Edan.

Meski begitu, manajemen masih malu-malu mengomentari rencana kedatangan Syaiful Indra. General Manager Arema, Ruddy Widodo hanya mengungkapkan bahwa timnya butuh yang bisa bermain di berbagai posisi.

"Kami butuh pemain yang serbabisa di belakang. Bisa stopper, bek sayap, dan gelandang bertahan," ujar Rudy.

Kriteria itu sebenarnya sudah merujuk ke Syaiful. Di bawah asuhan Benny Dollo, pemain berusia 23 tahun sudah terbiasa diposisikan di tiga tempat itu bersama Sriwijaya FC.

Pelatih Arema, Milomir Seslija juga memperkuat sinyal Syaiful segera berbaju Arema. "Kami akan tambah pemain putra daerah," jelas arsitek asal Bosnia.

Syaiful merupakan pemain asli Malang. Dia mengawali karir di Persema Malang junior. Ketika masuk tim senior, dia merantau dengan memperkuat Persija IPL, Persik Kediri, Persija Jakarta, dan Sriwijaya.

Tahun 2015, mantan penggawa timnas U-23 itu sempat dikabarkan akan gabung Arema. Namun hal itu batal terealisasi karena dia lebih memilih menerima pinangan Sriwijaya.

Pemain yang akrab dengan nomor punggung 4 ini juga mengakui pernah disodori Arema kontrak dengan durasi dua tahun. Hanya saja, saat itu Arema dan Syaiful tidak berjodoh.

Kini, kesempatan untuk memperkuat Arema akhirnya datang kepada Syaiful. "Saya memang ingin bermain di Jawa Timur saja. Biar nggak jauh-jauh dari rumah," ia menuturkan.

 

Video Populer

Foto Populer