Sukses


Persipura Rekrut Mantan Pemain Arema Sengbah Kennedy

Bola.com, Jakarta - Persipura Jayapura mengumumkan telah merekrut mantan pemain Arema Cronus dan Surabaya United, Sengbah Kennedy. Bergabungnya gelandang serang asal Liberia itu diumumkan lewat akun Instagram resmi tim Mutiara Hitam.

Sengbah mengikuti jejak mantan pemain PS Polri, James Koko Lomell yang sudah lebih dulu direkrut Persipura. Sengbah akan menjadi amunisi anyar Persipura untuk menghadapi Indonesia Soccer Championship (ISC) A pada 16 April 2016.

Berdasarkan informasi dari akun resmi Persipura, Sengbah sudah tiba di Bandara Sentani, Kabupaten Jayapura, Senin (4/4/2016) pagi waktu setempat. Ia tiba bersama Bio Paulin, Dede Sulaiman, dan pelatih anyar, Jafri Sastra.

"Terjawab sudah siapa pemain asing terakhir yang memperkuat Persipura di ISC 2016. Dia adalah Sengbah Kennedy, pemain asal Liberia yang pernah memperkuat Persiwa Wamena," bunyi pernyataan akun resmi Persipura.

Sengbah diperkirakan akan ikut dalam latihan perdana Persipura bersama para pemain lainnya di Stadion Barnabas Youwe, Sentani, Senin (4/4/2016) sore waktu setempat.

Latihan perdana Persipura ini dilangsungkan untuk mempersiapkan tim menghadapi laga pembuka ISC A 2016. Seperti diketahui, tim pengoleksi empat gelar juara di kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air akan menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Mandala, Jayapura, 16 April 2016.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer