Sukses


Dejan Antonic Tunggu Zulham Zamrun Gabung Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic tak sabar menanti kesembuhan Zulham Zamrun. Pemain terbaik dan top scorer Piala Presiden itu diharapkan sudah fit saat Persib tampil di Indonesia Soccer Championsip 2016.

"Sebentar lagi Zulham Zamrun pun bisa main dan ada pemain muda yang akan gabung," kata Dejan.

Ia menambahkan, kemungkinan, seusai dari Ciamis, dua pemain bidikannya sudah gabung. Mereka berposisi sebagai gelandang dan bek. Tapi, Dejan masih menutup rapat dua pemain barunya itu. Rumor lain adalah, bek Achmad Jufrianto juga merapat ke Bandung. Akan tetapi, saat dikonfirmasi, Dejan masih menutup rapat soal kabar itu.

"Lihat saja nanti. Mereka mungkin bisa cepat datang atau nanti setelah dari Ciamis. Yang jelas satu bek dan satu gelandang," ungkap Dejan di Bandung, Kamis (7/4/2016). 

Soal Zulham, Dejan berharap pemain asal Ternate itu cepat pulih. Setelah menjalani operasi akibat cedera ACL pada akhir Januari, Zulham harus beristirahat kurang lebih enam bulan. Ia pun harus menjalani terapi.

Untuk turnamen di Ciamis, Dejan tidak mengusung target meski ia memboyong semua pemain. Dalam turnamen itu, Pelatih asal Serbia akan menguji amunisi baru Maung Bandung, Robertino Pugliara, dan beberapa pemain baru yang kemungkinan bergabung. 

"Target saya ingin mendapatkan hal yang positif saja, walaupun masih ada beberapa pemain yang sedih karena gagal kemarin (final Torabika Bhayangkara Cup)," ujar Dejan.

Tim Maung Bandung bertolak sudah bertolak ke Ciamis, Kamis (7/4/2016) siang. Persib dijadwalkan bertanding pada tanggal 8 dan 10 April. Turnamen tersebut diikuti PSGC Ciamis, Persib, dan Surabaya United.

"Turnamen di Ciamis akan menjadi kesempatan semua pemain, apalagi pemain yang tidak main sama sekali di turnamen kemarin," ujar Dejan.

Setelah melakoni turnamen, Persib berencana melakukan pemusatan latihan. Dalam pemusatan latihan pemain tak hanya digenjot latihan teknik maupun mental, tapi juga membangun kebersmaan tim.

"Kebersamaan itu penting karena kami hidup, makan, dan latihan bersama. TC sangat bagus untuk membangun kerja sama tim. Mungkin setelah dari Ciamis, Persib Bandung akan TC selama lima sampai tujuh hari," ujar Dejan Antonic.

Video Populer

Foto Populer