Sukses


Lepas 2 Pemain, 3 Pemain Baru Persib Bakal Turun di Ciamis

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, mengeluarkan pernyataan yang cukup mengagetkan. Dejan berencana melepas dua pemain dan sebagai gantinya, ia akan merekrut dua pemain baru. Dua posisi yang sedang dibidik yakni pemain di posisi bek dan gelandang.

Meski demikian, pelatih asal Serbia ini belum mau membuka siapa yang didatangkan dan siapa yang akan dilepas.

"Yang pasti ada satu bek dan satu gelandang. Pemain itu sebagai bagian dari rencana rotasi di tim, apalagi kami masih ada kekurangan di lini tengah. Pada final kemarin (Torabika Bhayangkara Cup 2016), kami terlalu banyak melepas umpan-umpan panjang. Semua sudah dibahas dengan pemain," ujar Dejan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (6/4/2016).

Dejan kembali memastikan jika dua pemain baru itu resmi bergabung, mau tidak mau ia harus melepas pemain yang sudah ada, meski sudah terikat kontrak dengan Persib Bandung.

"Ya, kalau masuk dua pemain baru, mungkin kami keluarkan dua pemain atau bisa saja dipinjamkan. Nanti akan kami lihat. Tapi, saya pikir pemain yang jarang mendapat kesempatan bermain di sini (Persib) lebih baik keluar daripada hanya latihan dan latihan," jelasnya.

Ketika disinggung apakah akan mendatangkan pemain asing dari benua Asia, Dejan masih enggan menyebutkan. "Tidak tahu, masih akan kami lihat dulu. Yang jelas pemain muda tetap di sini. Kebetulan dua pemain muda sedang ikut latihan PON," katanya.

Soal Robertino Pugliara yang baru bergabung, eks pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) itu menyebutkan dengan hadirnya Robertino plus rencana tambahan dua pemain, Persib di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 akan memiliki tiga pemain baru.

"Robertino sudah datang dan dia disiapkan bermain di (turnamen segitiga) Ciamis. Jadi kami ada tiga pemain baru sebelum bermain di ISC karena kemungkinan dua pemain baru itu juga sudah turun saat di Ciamis. Tapi lihat saja nanti," tuturnya.

Siapa yang akan dilepas Persib memang masih jadi teka-teki. Namun, ada dugaan pemain tersebut yang tidak pernah main dan masuk line-up selama Torabika Bhayangkara Cup 2016, seperti Jajang Sukmara.

 

Video Populer

Foto Populer