Sukses


Alasan Bali United Tak Bidik Target Tinggi di Trofeo Persija

Bola.com, Jakarta - Bali United Pusam tak membidik target tinggi dalam ajang Trofeo Persija, Sabtu (9/4/2016) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, melawan PSM Makassar dan Persija Jakarta.

Pelatih sekaligus manager Bali United, Indra Sjafri mengatakan, keikutsertaaan Bali United dalam turnamen segitiga tersebut sebagai ajang pemanasan sebelum bertarung dalam ajang Indonesia Soccer Championship 2016. Indra juga akan menggunakan Trofeo Persija sebagai ajang mematangkan tim.

"Kami putuskan untuk tetap berada di Jakarta untuk persiapan mengikuti Trofeo Persija. Turnamen ini akan kami manfaatkan untuk memantapkan komposisi pemain jelang digulirkannya Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 dalam waktu dekat," ujar Indra Sjafri.

Trofeo Persija jadi turnamen kelima yang diikuti Bali United sejak akhir 2015-2016. Serdadu Tridatu jadi salah satu tim yang paling rajin mengikuti turnamen. Mulai Piala Presiden, Piala Jenderal Sudirman, Piala Bhayangkara, hingga Bali Island Cup. 

Pencapaian tertinggi Kiko Insa dkk. adalah jadi semifinalis Piala Bhayangkara. Bali United ditekuk Sriwijaya FC 0-2 dalam perebutan tempat ketiga yang digelar Minggu (3/4/2016) di SUGBK. 

"Melawan dua tim satu hari sekaligus, saya harap pemain dapat memaksimalkan kesempatan untuk unjuk kemampuan," imbuhnya. 

Alasan lain mengapa Bali United tak terlalu muluk-muluk adalah, mereka masih membutuhkan tambahan pemain. Padahal, Bali United cukup berkembang pesat, apalagi semenjak memakai pemain asing.

Indra menyebut ada sekitar enam posisi yang lowong di Bali United. Indra berharap sebelum ISC bergulir pada 26 April, kuota pemain sudah terpenuhi.

Trofeo Persija yang disiarkan stasiun televisi Indosiar pukul 15.30-18.30 WIB. Pada laga pertama, Persija akan berhadapan dengan PSM Makassar. Selanjutnya giliran Bali United melawan PSM dan terakhir ditutup Persija versus Bali United. 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer