Sukses


3 Pos Krusial Bali United Butuh Tambahan Pemain

Bola.com, Jakarta - Tak mau membuang waktu, selepas ditaklukkan Sriwijaya FC pada perebutan peringkat ketiga dan keempat Torabika Bhayangkara Cup 2016, Bali United terus menggeber tim jelang Trofeo Persija dan Indonesia Soccer Championship 2016.

Skuat asuhan pelatih Indra Sjafri ini berlatih di Lapangan Simprug, Jakarta Selatan. Indra menuturkan timnya telah mengevaluasi tim pasca menjalani Torabika Bhayangkara Cup 2016.

Klub berjulukan Serdadu Tridatu ini mengalami peningkatan pesat selama turun di Torabika Bhayangkara Championship. Klub kebanggaan warga Bali itu meraih hasil yang baik dibanding dua turnamen sebelumnya.

Bobby Satria dkk. berhasil lolos ke semifinal, namun gagal melangkah ke final. Di perebutan peringkat ketiga, Bali United harus mengakui keunggulan Sriwijaya FC dengan skor 0-2.

Selama persiapan di Jakarta, Indra menjelaskan kini ia sedang memperbaiki performa tim. Ia ingin timnya benar-benar siap saat ISC A 2016 bergulir.

"Menu latihan hari ini sebagai rangkaian evaluasi hasil dari Bhayangkara kemarin. Hampir semua lini kami evaluasi dan harus diperbaiki. Organisasi permainan juga kami poles lagi," jelas Indra.

Selain menjelaskan latihan yang diberikan pada pemain, mantan pelatih timnas U-19 itu menambahkan bila timnya berniat menambah pemain. Dua di antaranya untuk memenuhi kuota pemain asing," kata pelatih 53 tahun itu.

Pernyataan sang pelatih itu bisa jadi menyiratkan adanya pencoretan pemain asing karena hingga seusai Torabika Bhayangkara Cup 2016, Serdadu Tridatu memiliki tiga pemain asing, yakni Silvio Escobar, Kiko Insa, dan Lucas Patinho.

"Kami ingin menambah pemain karena ada kuota enam pemain yang kosong. Kebutuhan Bali United saat ini ada pada bek kanan, bek tengah, dan juga striker," lanjut pelatih berdarah Minang itu.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer