Sukses


Dikalahkan Persija, Fadhil Sausu Puji The Jakmania

Bola.com, Jakarta - Bali United gagal merebut gelar juara Trofeo Persija 2016, setelah di laga terakhir dikalahkan tuan rumah Persija Jakarta dengan skor tipis 0-1 melalui gol Syahroni di menit ke-5. Bintang Bali United, Fadhil Sausu, mengaku tidak terlalu kecewa dengan kekalahan pada pertandingan yang dimainkan di Stadion SUGBK, Jakarta, Sabtu (9/4/2016) itu.

Alasannya, pemain asal Palu itu merasa permainan timnya berjalan baik dan bisa memberikan perlawanan kepada Persija. "Tidak terlalu kecewa, kami bisa tampil baik di laga terakhir, tapi Persija bermain lebih baik," ujar Fadhil.

Fadhil juga menerangkan ia dan rekan-rekannya sudah memberikan permainan yang maksimal. Terbukti klub berjulukan Serdadu Tridatu ini mampu menundukkan PSM Makassar dan bisa mengimbangi tim Macan Kemayoran lewat permainan umpan pendek.

"Kami hanya kurang beruntung. Permainan sebenarnya mengalir dengan sangat baik, tapi kami belum diberi kemenangan melawan Persija," lanjutnya.

Selain mengomentari permainan timnya, Fadhil juga merasa takjub dengan atmosfer Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Jujur, saya baru pertama bermain dengan penonton sebanyak itu. Apalagi dukungan dari The Jakmania ke Persija begitu meriah. Saya kagum," ucapnya.

Trofeo Persija memang menjadi salah satu ajang bagi tiga klub peserta untuk menguji kesiapan skuat masing-masing sebelum  terjun ke Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Selain itu, Trofeo Persija juga menjadi ajang melepas rindu The Jakmania mendukung aksi Persija di markas sendiri, di Jakarta. Maka tidak heran bila kelompok suporter yang berdiri tahun 1997 itu tumpah ruah di SUGBK pada Sabtu lalu.

 

Video Populer

Foto Populer