Sukses


Kunjungi Pemkot Batu, Arema Dapat Bonus 100 Juta

Bola.com, Batu - Gelontoran bonus juara Torabika Bhayangkara Cup 2016 kepada pemain Arema Cronus masih belum berhenti. Setelah hadiah juara dan bonus dari direksi diterima, pemain Singo Edan dapat bonus tambahan Rp 100 juta.

Dana itu diberikan oleh Pemkot Batu pada Selasa (11/4/2016) siang, saat tim Arema Cronus menyambangi kota yang dikenal dengan wisata dan buah apel itu.

"Kami datang ke Pemkot Batu sebagai bentuk apresiasi. Sebab, ini satu-satunya kota yang pegawainya sempat mengenak atribut Arema untuk menghormati tim yang baru saja juara di Bhayangkara Cup," kata CEO Arema Iwan Budianto.

Ketika rombongan Arema tiba di pelataran kantor Pemkot Batu pukul 10.00, semua pegawai sudah bersiap menyambut dengan berbaris rapi memanjang. Mereka menyanyikan lagu-lagu yang biasanya dibawakan Aremania di dalam stadion.

Suasana di dalam kantor itu semakin heboh ketika pemain duduk di meja undangan. Ratusan PNS menyerbu pemain dan tim pelatih untuk foto bersama dan membubuhkan tanda tangan di jaket serta kaus.

Pemain seperti Raphael Maitimo, Srdan Lopicic, Kurnia Meiga dan banyak pemain lainnya terlihat sampai kewalahan melayani antusias PNS Kota Batu.

Bahkan hampir setengah jam pemain sempat tidak bisa duduk karena harus melayani permintaan foto bersama. Selain pemain, trofi juara Torabika Bhayangkara Cup juga jadi buruan untuk objek foto.

Melihat pemain Singo Edan mulai kelelahan, Walikota Batu Eddy Rumpoko langsung menenangkan anak buahnya. Acara pun dimuli dengan sambutan dan pemberian bonus Rp 100 juta kepada kapten tim Hamka Hamzah.

"Bonus ini untuk pemain Arema yang sudah mengharumkan nama Malang Raya termasuk Kota Batu," kata Eddy Rumpoko.

Tak cukup di situ, pemain diajak untuk melihat ruangan Wali Kota Batu di lantai lima yang memiliki latar belakang berupa pegunungan yang sejuk. Di ruangan itu pemain sempat takjub dengan pemandangan. Skuat Singo Edan lalu menyantap hidangan sambil memandang di balik dinding kaca.

"Bagus sekali, ya. Saya beberapa kali ke Batu tapi baru sekarang lihat pemandangan yang bagus seperti ini," kata gelandang Arema Cronus, Srdan Lopicic.

Video Populer

Foto Populer