Sukses


Arema Sumbang 4 Pemain untuk Peringatan 10 Tahun Persik Juarai LI

Bola.com, Malang - Meski sempat jadi rival, Arema Cronus punya perhatian khusus kepada Persik Kediri. Ketika manajemen klub Kediri itu membentuk Persik Legends untuk partai ekshibisi dengan Madura United pada Minggu (10/4/2016) di Stadion Brawijaya, Kediri, Arema Cronus menyumbangkan empat nama.

Empat pemain itu adalah Cristian Gonzales, Achmad Kurniawan, Hamka Hamzah, dan Kuncoro. Khusus nama terakhir, kini sudah tidak aktif jadi pemain namun bergabung dalam tim pelatih Arema sebagai asisten pelatih Milomir Seslija.

Jumlah pemain yang disumbangkan ini tergolong banyak dan dua di antaranya seperti Gonzales dan Hamka merupakan pemain inti Arema saat ini. "Kami berangkat Sabtu siang (9/4/2016) ke Kediri," jawab Kuncoro.

Rencananya empat pemain itu akan bergabung dan bermain bersama eks Persik lain, seperti Suroso, Danilo Fernando, hingga Ronald Fagundez. Manajemen Arema memberikan izin khusus kepada tiga pemain dan satu asistennya itu untuk absen dalam sesi latihan Arema pada Sabtu dan Minggu.

Hal itu sangat dimaklumi karena CEO Arema, Iwan Budianto, juga terlibat dalam acara peringatan 10 tahun Persik menjuarai Liga Indonesia 2006 itu.

Iwan kembali jadi manajer tim dan membawa pelatih Daniel Roekito. Selain itu dia juga yang mengumpulkan tim Persik saat menjuarai Liga Indonesia 2006 untuk bereuni dan menghibur warga Kediri.

Arsitek Arema, Milomir Seslija, tidak bingung dan khawatir ditinggal tiga pemain dan satu asistennya itu karena jadwal Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 juga diundur.

Saat ini, program latihan Arema Cronus baru berkutat pada rekondisi pemain menyusul kondisi pemain yang terlihat menurun pasca libur empat hari usai merebut gelar juara Torabika Bhayangkara Cup 2016.

 

Video Populer

Foto Populer