Sukses


Resmi Merger dengan PS Polri, Ini Nama Baru Surabaya United

Bola.com, Surabaya - kesepakatan merger antara Surabaya United dengan PS Polri yang terjadi pada Selasa (12/4/2016) siang. Kesepakatan itu disampaikan oleh manajer operasional Surabaya United, Rahmad Sumanjaya.

Ada tambahan Bhayangkara di belakang nama Surabaya United. Ya, nama klub yang bermarkas di Jemursari Selatan, Surabaya, itu menjadi Surabaya United Bhayangkara. Sementara perubahan besar terjadi pada logo mereka.

Jika semula logo mereka berisikan gambar gedung Hotel Majapahit, ikan hiu-buaya, serta dua bola di sisi kanan dan kirinya, kini gambar itu menjadi perpaduan lambang kota Surabaya dengan Polri.

Selain Tugu Pahlawan yang dengan lilitan hiu-buaya dengan sebuah bola tepat di bawah Tugu Pahlawan, ada pancaran cahaya pada latar belakang gambar tersebut.

Selain pancaran cahaya, ada lambang bintang tiga di atas bingkai logo baru Surabaya United. Seperti diketahui, pancaran cahaya serta bintang tiga ini tampaknya mengadopsi logo Polri.

“Benar, ini perpaduan logo Surabaya United dengan Polri. Kalau dilihat bingkainya, juga mengambil dari logo Polri,” sebut Rahmad Sumanjaya kepada bola.com.

Kesepakatan merger antara Surabaya United dengan PS Polri terjadi pada Selasa (12/4/2016) di Jakarta. Dari pihak Surabaya United diwakili langsung oleh CEO mereka, I Gede Widiade.

“Saya kurang tahu isi kesepakatan Surabaya United dengan PS Polri. Yang jelas, setelah proses merger ini selesai, akan ada pembahasan lebih lanjut soal apa saja bentuk kerja samanya. Karena ini belum final, masih ada detail-detail lain yang belum dibicarakan,” tutur Rahmad.

Video Populer

Foto Populer