Sukses


2 Pemain Asing Dikontrak, Semen Padang Siap Ladeni Persija

Bola.com, Padang - Keinginan Persija Jakarta menguji ketangguhan Semen Padang tampaknya tinggal menunggu waktu saja. Pasalnya rencana itu bakal langsung disampaikan manajemen Macan Kemayoran kepada manajemen Persija.

Komunikasi tingkat tinggi tersebut berkemungkinan berhasil, mengingat laga uji coba tersebut sama-sama menguntungkan bagi kedua tim.
Pelatih kepala Semen Padang, Nilmaizar membenarkan ada rencana ujicoba dengan Persija. Namun menurutnya sampai saat ini masih dibicarakan oleh masing-masing manajemen klub.

"Manajer Persija Fery Paulus sudah kontak saya dan nanti akan kontak langsung manajemen SP tentang keinginan mereka uji coba dengan kita," ujar Nimaizar, Rabu (12/4/2016).

Soal di mana lokasi pertandingan, mantan pelatih Timnas itu belum bisa memberikan bocoran karena tergantung kesepakatan kedua tim. Yang jelas, laga melawan Persija akan menjadi ajang untuk mematangkan skuat sebelum Indonesia Soccer Championship 2016.

"Bagi kami uji coba sangat penting mengingat jelang ISC yang kick-off 29 April nanti, kami perlu mematangkan tim baik melalui latihan atau uji coba," tambah Nil.

Menyangkut kualitas dua pemain asing seleksi masing-masing Diego Messias dan Marcel Sacramento, Nil menilai dua pemain tersebut layak berseragam Kabau Sirah.

Terpisah, Dirut PT Kabau Sirah Semen Padang (KKSP) selaku pengelola klub, Daconi menegaskan, saat ini Marcel dan Diego telah resmi memperkuat Semen Padang karena telah menandatangani kontrak kerjasama hingga ISC berakhir.

Semen Padang sudah melakukan penandatanganan kontrak dengan dua pemain asing tersebut,” beber Daconi.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer