Sukses


Aksi Gilbert Fiamenyo Sumbang 2 Gol untuk Persija

Bola.com, Tangerang - Persiapan Persija Jakarta kian matang. Anak asuh Paulo Camargo itu mampu mengatasi tim MSG (Munial Sport Group) dalam laga uji coba yang dilangsungkan di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis (14/4/2016) sore.

Persija menang dengan skor 2-1. Dua gol Persija dicetak Gilbert Fiamenyo, sedangkan gol MSG dicetak oleh Andro Levandy. Macan Kemayoran tampil baik sepanjang pertandingan dengan beberapa peluang ke gawang MSG yang dikawal Adixi Lenzivio. 

Macan Kemayoran dikejutkan dengan gol Andro Levandy. Mantan pemain Persija itu melepaskan bola keras yang tak dapat dihalau dengan sempurna oleh Daryono.  

Persija akhirnya mencetak gol pertama melalui Gilbert Fiamenyo melalui titik putih setelah Sutanto Tan dijatuhkan di kotak 12 pas oleh pemain belakang MSG. Gilbert yang bertubuh tinggi besar tak meyiakan kesempatannya menjadi algojo. Kedudukan imbang 1-1. 

Baca Juga

  • Latihan Perdana di Persija, Ini Rekam Jejak Eks Timnas Korsel
  • Fabiano Beltrame Antusias Reuni dengan Persija Jakarta
  • 2 Pemain Asing Dikontrak, Semen Padang Siap Ladeni Persija

Pada babak kedua, Persija bermain menyerang. Masuknya pemain seleksi asing asal Korea Selatan, Hon Soon-hak cukup membantu serangan-serangan Persija. Organisasi permainan ‘Si Merah-Putih’ jauh lebih baik dibanding dengan babak pertama. 

Jelang babak kedua usai, Persija unggul atas MSG melalui sundulan dari Gilbert Fiamenyo. Gol sundulan Gilbert terjadi setelah Rafael dos Santos Lima melepaskan umpang menyilang yang apik dari tendangan sudut. Bola yang tak sempat dijangkau Adixi akhirnya dengan udah disosor oleh Gilbert. Persija menang 2-1 dalam laga uji coba tersebut. 

Kemenangan ini cukup membuat pelatih Paulo Camargo senang. Pelatih asal Brasil itu menilai anak asuhnya bermain dengan baik. “Tim memperlihatkan permainan yang bagus hari ini” jelas Camargo seusai pertandingan. 

“Kemenangan ini menjadi modal yang baik sebelum kami melakukan tur ke Jawa Timur melawan Arema dan Madura,” tandas mantan pelatih Persibo Bojonegoro itu. 

Rencananya, Persija Jakarta akan melakukan tur uji coba ke Jawa Timur melawan Arema dan Madura United di Stadion Kanjuruhan, Malang pada akhir pekan nanti. Dalam dua pertandingan itulah, Camargo akan memutuskan siapa saja pemain asing yang akan direkrut oleh Macan Kemayoran.

Video Populer

Foto Populer